magista scarpe da calcio Juara Jiu-Jitsu Raih Penghargaan di Hari Pahlawan


Juara Jiu-Jitsu Raih Penghargaan di Hari Pahlawan


MALANG -  SMK Pekerjaan Umum (PU) Malang memberikan penghargaan kepada dua siswa berprestasi. Yunanto Bayu dan M. Aziz Maulana S berprestasi di bidang olahraga bela diri Jiu Jitsu tingkat nasional. Yunanto mendapatkan juara 3 dalan junior F putra, sedangkan Aziz memperolah juara 2 kelas senior A putra.
“Pemberian hadiah ini diharapkan dapat menumbuhkan dan memacu semangat para siswa yang lain untuk belajar dan mengasah skill yang mereka miliki,” ungkap Kepala SMK Pekerjaan Umum Malang, Drs H Idham Cholik, M.Pd. kepada Malang Post.
Penghargaan ini diberikan sekolah dalam peringatan Hari Pahlawan. Peringatan digelar bertema Perkokoh Kesatuan untuk Membangun Negeri. Berbagai kegiatan digelar, pada Jumat (10/11) lalu. Diantaranya upacara, pementasan drama, serta pemberian hadiah untuk siswa yang berprestasi. Pelaksanaan upacara dihadiri oleh seluruh siswa, dewan guru, dan berlangsung dengan khidmat. Upacara dilaksanakan di lapangan sekolah yang terletak di  jalan Simpang Sulfat Utara nomer 20 Malang.  
“Peringatan ini penting untuk membuat siswa mengenang kembali jasa dan pengorbanan para pejuang melalui prestasi dan semangat bersaiung di era sekarang ini,” kata Idham.
Sementara Humas SMK Pekerjaan Umum Malang, Hj. Nita Nurcahyati, S.Pd mengungkapkan, pemberian hadiah juga bertujuan memberikan inspirasi dan motivasi siswa lainnya, dengan berlandaskan semangat kepahlawanan, dan berani berjuang untuk orang lain. (san/sir/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top