magista scarpe da calcio Mahasiswa Desain Interior Pamer Perabot Kekinian


Mahasiswa Desain Interior Pamer Perabot Kekinian


MALANG - Sebagai ajang kreativitas mahasiswa Pendidikan Vokasi UB, Creanomics menampilkan berbagai stand wajb dikunjungi. Salah satunya stand pameran karya dari mahasiswa jurusan desain interior.
Dalam stand yang ditata apik dengan hiasan dinding serta lampu gantung, dihadirkan tiga tema kreativitas. Diantaranya, mebel dari kayu palet, stoodbar dari kaleng bekas serta kursi makram, sebuah kursi anyaman berangka besi. Sebagai hasil karya mahasiswa, maka tak salah bila kreatif, unik dan kekinian melekat di masing-masing perabotan.
“Melalui stand ini, kamu mau menunjukkan kalau karya kami juga bisa bersaing. Mahasiswa desain interior juga bisa mendukung ekonomi kreatif,” ungkap Tsara Dhinna, mahasiswa semester 3 jurusan desain interior.
Rak dengan sisi heksagonal, kursi makram dengan warna cantik, coffee table yang unik, dipamerkan lengkap dengan nama pengkarya. Tak lupa juga dituliskan harga pada beberapa barang. Karena tak hanya dipamerkan, barang-barang tersebut juga dijual. Selain itu, mereka juga menawarkan konsultasi desain secara gratis untuk taman, ruangan rumah, serta ruangan kantor.
Dari jurusan Informasi dan Teknologi, stand bidang keahlian Film dan Televisi menampilkan berbagai poster karya film yang telah dihasilkan, juga kamera canggih yang menjadi andalan dalam pembuatan beberapa karya film yang meraih juara. Di bagian sisi stand diputar sebuah film lawas menggunakan property film jaman dulu.
“Bidang keahlian kami sudah memiliki green screen, switcher, juga beberapa kamera canggih. Film hasil karya kami juga pernah beberapa kali menjuarai berbagai kompetisi,” kata Farah Kusuma.’
Yang tak kalah seru, beberapa mahasiswa cantik dari jurusan Public Relationship menawarkan perawatan kecantikan melalui stand kreasi. Pengunjung dapat mencoba perawatan kecantikan dengan harga yang murah. Ternyata selain mendapatkan ilmu dalam berkomunikasi, mahasiswa Public Relationship Pendidikan Vokasi UB juga mendapatkan bekal perawatan untuk selalu tampil prima.
“Selain cakap berkomunikasi, kami juga dituntut untuk tetap tampil cantik. Sehingga dalam kualih ada pembekalan keterampilan, kecantikan, make up juga nail art,” ungkap Shafiera Mardiana.
Berlangsung selama dua hari hingga kemarin (21/11), Creanomics memikat pengunjung melalui pameran berbagai kreasi mahasiswa, juga talkshow dari pembicara yang ahli di bidangnya. Siswa SMA/SMK Malang Raya turut ambil bagian dalam gelaran acara melalui pameran produk unggulan, hingga penampilan dalam berbagai lomba Creanomics. (ras/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top