Wujud Terima Kasih, MOS SDI Sabilillah Rayakan Hari Guru


MALANG - Tak ingin melewatkan momen perayaan Hari Guru, Sabtu, (25/11/17), Majelis Orang Tua Siswa (MOS) diwakili wali murid kelas IV SD Islam Sabilillah (SDIS) memberi kejutan spesial kepada para guru. Bertempat di hall lantai 3 sekolah, para wali murid menggelar syukuran sebagai ungkapan terima kasih mereka atas jasa para guru SDIS. Aneka kue dan hadiah disiapkan untuk guru yang dihimpun dari para orang tua secara sukarela.
Haru dan bahagia, setidaknya itulah yang dirasakan para guru menerima kejutan spesial itu. Acara makin menyentuh dengan penampilan siswa kelas IV yang membaca puisi dengan iringan lagu Hymne Guru.
"Ini merupakan kejutan yang spesial untuk kami para guru dari beliau semua selaku wali murid. Selamat hari guru juga untuk para mama, karena sesungguhnya guru pertama Ananda Adalah mamanya sendiri", ungkap Nurul Lia Zamroda, salah satu guru kelas IV ketika ditanya tentang kesan dari kegiatan tersebut.
Meski berlangsung singkat, namun para guru mengaku terkesan dengan persembahan tersebut. Selain guru kelas IV, hadir pula para guru kelas 1-VI. Waka Kesiswaan Qoniah mewakili sekolah menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan para orang tua. Syukuran diakhiri dengan pemberian tali asih kepada guru sebagai bentuk ucapan terima kasih.
Sementara Icha, salah satu wali murid yang mewakili Majelis Orang Tua Siswa (MOS) SDIS menuturkan, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih dari para orang tua kepada guru.
"Syukuran ini sebagai rasa terima kasih dari ibu-ibu kepada  para guru yang mendidik anak-anak dengan sepenuh hati. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan menjadi qurrota ayun dalam menjemput ilmu mudah dan barokah," harapnya. (oci/sir)

Berita Terkait

Berita Lainnya :