Anggaran Kemahasiswaan dan Publikasi Polinema Naik

 
MALANG - Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema), Drs. Awan Setiawan, MM telah melantik tujuh pejabat baru Polinema pada Kamis, (30/11) lalu. Mereka yang dilantik diyakini Awan dapat membantunya dalam menjalankan visi dan misi Polinema.
Ketua Jurusan Teknik Elektro, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT dipercaya menjadi Pembantu Direktur I menggantikan Dr. Drs. Ludfi Djajanto, MBA, sementara jabatan Pembantu Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan tetap dipercayakan kepada Drs. Halid Hasan,MStratHRM.  Jabatan pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan kini dipegang oleh Dr. Eng. Anggit Murdani, ST., M.Eng dan Pembantu Direktur bidang Kerja sama dan pengembangan diemban oleh Dr. Luchis Rubianto, LRSC, MMT. Selain itu pula, dilantik para pejabat baru di Jurusan Teknik Elektro yakni Ketua, Sekertaris dan Ketua Program Studi.
"Dalam SDM kami ada program percepatan doktor. Bila tahun lalu ada sekitar tujuh orang doktor yang kami biayai, maka selanjutnya minimal ada 15 orang. Semakin banyak doktor, maka SDM akan luar biasa," ungkapnya.
sistem informasi yang terintegritas akan menjadi PR sekaligus prioritas dalam rangka peningkatan akreditasi institusi Polinema. Ditarget, Maret 2018 mendatang sistem telah terbentuk untuk persiapan akreditasi. Sementara untuk mendongkrak prestasi mahasiswa, anggaran bagi kegiatan mahasiswa akan dinaikkan jadi dua kali lipat.
"Ada tambahan anggaran hingga dua kali lipat, tapi program kerja harus diubah dengan memikirkan kontribusi untuk institusi. Kami juga genjot publikasi ilmiah yang terindeks Scopus. Akan kami biayai, kuncinya sebenarnya ada pada anggaran untuk semuanya," paparnya.
Meski begitu, pihaknya masih belum mengetahui apakah Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri akan naik. Namun yang pasti, kisaran UKT tidak akan naik sehingga pihaknya akan mengoptimalkan anggaran yang telah ada. (ras/oci)

Berita Lainnya :

loading...