Alumni UB Bagi-bagi Oli Gratis

 
MALANG – Alumni Universitas Brawijaya (UB) menggelar acara reuni akbar 2017. Rangkaian acara diadakan pada tanggal 7-9 Desember. Acara ini diawali dengan pembagian 1500 oli, Kamis (7/12) untuk warga Kota Malang.Bukan hanya pembagian oli, tapi juga ganti oli gratis. Acara pembagian 1500 oli ini berlokasi di seputar gedung Samanta Krida UB. Ketua Panitia, Arif Subekti mengatakan, pembagian oli ini akan dibagi lima line antrian, yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB.  Ada dua prosedur yang harus dilalui masyarakat yang ingin mendapatkan oli gratis. Pertama, mereka bisa langsung antre di masing-masing line yang sudah disediakan. Kedua, mereka bisa menikmati hidangan kuliner di stan dengan harga Rp 10 ribu dan mendapatkan oli gratis.
“Kalau mereka ingin langsung antri oli gratis monggo, kalau ingin menikmati hidangan kuliner dulu juga dipersilahkan. Kalau oli masih ada dan mereka ingin mendapatkan juga bisa,” kata alumni jurusan teknik elektro UB tahun 1996 itu.
Selain ganti oli, Arif memaparkan, hari ini, juga digelar acara akademik, yakni kuliah tamu sharing alumni. Akan ada alumni sukses yang akan membagikan pengalaman serta ilmu mereka satu sama lain kepada peserta. Acara ini terbuka juga bagi mahasiswa.
Hari kedua, masyarakat bisa mengikuti donor darah. Di hari yang sama juga ada seminar nasional tentang infrastruktur. 
“Akan dibahas tentang infrastruktur negara atau ditempat umum, untuk kemudian dikritisi oleh kami, almamater dan alumni,” terangnya.
Arif mengatakan, acara reuni kali ini adalah reuni akbar yang kali pertama diadakan di Malang. Sebelumnya, acara reuni tahunan ini selalu diadakan di Jakarta. 
“Ini kali pertama diadakan di Malang, permintaan pihak rektorat dan juga persetujuan semua alumni. Acara ini juga dirangkai dengan peringatan Dies Natalis ke-55 UB,” tandasnya. (sin/oci)

Berita Lainnya :