Oli Gratis Diserbu Mahasiswa


 
MALANG - Reuni Akbar 2017 yang digelar alumni Universitas Brawijaya (UB) mengundang antusias masyarakat termasuk mahasiswa. Antusiasme terlihat ketika agenda pembagian oli gratis di depan Gedung Samanta Kridha Kamis (7/12) pagi.
Sebelum outlet dibuka, masyarakat sudah mengantre panjang. Sepeda motor mereka sudah diparkir di sekitar halaman gedung. Pembagian oli ini dibagi lima line antrian, yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB.  Ada dua prosedur yang harus dilalui masyarakat yang ingin mendapatkan oli gratis. Pertama, mereka bisa langsung antre di masing-masing line yang sudah disediakan. Kedua, mereka bisa menikmati hidangan kuliner di stan dengan harga 10 ribu rupiah, dan mendapatkan oli gratis.
“Luar biasa respon dan antusias peserta yang registrasi. Tidak disangka, sejak pagi semuanya sudah antusias mengantre, walupun outlet belum dibuka,” ungkap Ketua Panitia Arif Subekti.
Ia senang, sebab reuni akbar kali ini bisa melibatkan langsung pihak luar selain alumni. Dalam sejarah perjalanan kegiatan aklumni, baru kali ini, melibatkan pihak di luar alumni. 
“Tadi memang dari data sepertinya yang banyak hadir mahasiswa. Mereka ingin mendapatkan oli gratis. Kami senang, sebab bisa berbagi dengan keluarga besar almamater UB,” terang Arif. 
Ia berharap hari kedua, nanti oli yang habis mencapai target, yakni 700 oli.
Ia berharap, dengan banyaknya mahasiswa yang mengantre oli, bisa menumbuhkan rasa persaudaraan antara alumni dan almamater. Selain pembagian oli gratis, lanjutnya, mahasiswa juga bisa menikmati beasiswa yang disedikan alumni.
Tahun ini Ikatan Keluarga Alumni (IKA UB) menyediakan Rp 500 juta beasiswa. Jumlah ini bertambah, setelah tahun lalu, IKA UB menyediakan Rp 400 juta. (sin/oci)

Berita Lainnya :

loading...