magista scarpe da calcio SDN 3 Turen Dinilai Tim Provinsi


SDN 3 Turen Dinilai Tim Provinsi


MALANG – Setelah lolos sebagai juara I di ajang Lomba Lingkungan Sekolah Sehat (LLSS) tingkat Kabupaten, SDN 3 Turen terpilih sebagai wakil Kabupaten Malang untuk LLSS tingkat Provinsi. Hari ini, Rabu (13/12), tim Provinsi Jawa Timur akan melakukan penilaian di sekolah tersebut.
Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Slamet Suyono menjelaskan, SDN 3 Turen telah siap mewakili Kabupaten Malang.
“Tadi kita telah koordinasikan untuk kesiapan SDN 3 Turen bersama dengan sekolah UPT Dinas Pendidikan Turen agar kekurangan yang dimiliki bisa segera diselesaikan,” ujar Slamet kepada Malang Post.
Ia mengatakan, untuk penilaian lomba sekolah sehat persiapan dari sekolah sudah hampir enam bulan yang lalu. Karena sebagai wakil Kabupaten Malang, Slamet berharap bisa menjadi juara di tingkat provinsi dan bisa melaju ke tingkat nasional.
“Nantinya SDN 3 Turen akan berlomba dengan 38 kota/Kabupaten. Hal tersebut tentunya akan sangat berat. Namun kita optimis wakil Kabupaten Malang akan memberikan yang terbaik, karena untuk mempersiapkannya telah dilakukan kerja sama antara Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang semaksimal mungkin,” terangnya.
Sementara itu, Kepala UPTD SD, SMP dan PLS Dinas Pendidikan Kecamatan Turen, Dra Insri Pangesti juga mengungkapkan hal senada. Pihaknya hanya menambah kekurangan yang ada.
“SDN 3 Turen sudah siap, mulai dari persiapan membina anak-anak, pembenahan-pembenahan kekurangan terkait lomba tingkat Kabupaten dan pembenahan fisik seperti kantin, ruang UKS hingga lingkungan di radius 500 meter,” beber Insri. (eri/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top