Bangun Kebersamaan Mahasiswa dan Dosen

 
MALANG - Puncak perayaan HUT ke-17 Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pradnya Paramita (STIMATA), Sabtu (16/12) berlangsung meriah. Berbagai macam hiburan menyemarakkan acara yang berlangsung hingga pukul 22.00 WIB ini, mulai dance, stand up comedy, drama kolosal dan musik band, semuanya tampil energik dan ekspresif. Semarak acara hiburan tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan yang lebih kuat antar mahasiswa dan dosen.
Penampilan pertama grup band dan dance menarik perhatian seluruh undangan. Penampilan mereka yang energic sukses menggebrak panggung hiburan. Dilanjutkan penampilan stand up comedy yang juga berhasil mengocok perut penonton. Di event ini, STIMATA juga mengundang Twinbee band dan dua orang comica sebagai guest star.
Ketua panitia dari jajaran pengurua BEM STIMATA, Randho Bagaskara mengatakan, kegiatan HUT ke-17 STIMATA dimulai sejak 4 Desember lalu, dengan agenda turnamen  bola voli antar angkatan.  Bola voli merupakan salah satu olahraga yang digemari mahasiswa di kampus ini.  "Memang sengaja kami gelar lingkup internal kampus saja,  agar kami bisa saling kenal dan lebih akrab antar angkatan, " ucapnya.  
Selain lomba volli,  pada tanggal 11 Desember panitia juga mengadakan lomba microtic untuk siswa SMK se Malang Raya. Selain untuk mewadahi potensi siswa dalam bidang IT,  dengan lomba ini diharapkan para peserta dari SMK/SMA dapat mengenal lebih dekat kampus STIMATA yang ada di Jalan LA Sucipto ini.  
Ketua BEM STIMATA Nuriadin Hidayat berharap, STIMATA yang telah mencapai usia yang ke-17, dapat mencapai cita-cita serta visi misinya sebagai kampus riset.
"Dukungan kami para mahasiswa adalah dengan cara semakin rajin membuat karya tulis ilmiah yang nantinya bisa dipublikasikan. Dengan demikian kampus ini semakin dikenal masyarakat," ucapnya.
Wakil Ketua STIMATA, Indah Dwi Mumpuni, S.Kom, MM juga berharap STMIK Pradnya Paramita dapat terus maju dan berkembang dengan mutu yang semakin berkualitas. 
"Selamat ulang tahun STIMATA yang ke-17, terus maju dan tambah jaya dan mahasiswanya semakin banyak, " ucapnya sebelum meniup lilin. (imm/sir/aim)

Berita Lainnya :

loading...