magista scarpe da calcio SD Plus Al-Kautsar Menggelar Open House Dibuka 21 Januari


SD Plus Al-Kautsar Menggelar Open House Dibuka 21 Januari


MALANG - Selama tiga bulan ke depan, SD Plus Al-Kautsar akan menggelar Open House.  Even pengenalan sekolah dan pengembangan bakat untuk siswa TK ini akan dimulai, Minggu, (21/1/18).  Kegiatan ini cukup dinanti, karena setiap tahunnya, ratusan siswa TK A dan B se-Malang raya akan bertemu dan berlomba di SD Plus Al-Kautsar Jalan Simpang LA Sucipto Kecamatan Blimbing kota Malang. 
Ketua Panitia Open House Fakhrudin Rifan, S.PdI mengatakan, hingga saat ini pendaftaran masih dibuka.
“Pendaftaran dibuka sampai hari pelaksanaan lomba, kecuali futsal terakhir pendaftaran pada saat drawing tanggal 22 Februari,” ujarnya.
Hari pertama, open house akan dimeriahkan dengan empat macam lomba. Yaitu lomba merangkai huruf,  lari bendera rukun islam, kancing baju dan kolase dari koran bekas.  Adapun hari kedua,  baru dilaksanakan bulan depan.  Tepatnya pada Sabtu, (24/2/18) dengan agenda turnamen futsal.  Di hari kedua ini,  akan dilaksanakan babak penyisihan dan dilanjutkan pada hari ketiga keesokan harinya.
Pada hari ketiga,  Minggu, (25/2/18), rencananya juga akan dilaksanakan lomba olimpiade matematika, hifdzil quran dan lomba puisi islami. Adapun hari terakhir, Minggu, (4/3/18), agenda babak semifinal dan final turnamen futsal.  Kemudian juga ada lomba mengurutkan huruf hijaiyah dan lomba hafalan doa sehari-hari. 
Open House SD Plus Al-Kautsar,  merupakan even pendidikan rutin di Kota Malang yang dilaksanakan setiap tahun.  Kegiatan ini menjadi sarana pengembangan kreativitas dan wadah kompetisi untuk siswa TK sederajat.
Keberagaman lomba yang digelar,  menjadi daya tarik tersendiri yang sayang untuk tidak diikuti oleh masyarakat. Apalagi panitia penyelenggara telah menyiapkan bermacam hadiah menarik bagi peserta peraih juara.  Diantaranya ada tropy, uang pembinaan,  sertifikat dan hadiah menarik lainnya.
Pada puncak acara open house nanti, panitia juga berencana akan menggelar seminar parenting untuk orang tua siswa. (imm/sir/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top