magista scarpe da calcio Ratusan Anak Adu Sportif


Ratusan Anak Adu Sportif

 
MALANG - Sedikitnya 400 anak TK dan Play Group se-Malang raya memeriahkan agenda Open House di TK Islam Sabilillah, Minggu, (28/1/18). Acara bertajuk One Day Fun Learning ini merupakan agenda tahunan yang selalu sukses digelar. 
Ketua Panitia One Day Fun Learning Renni Yunis Aprilawati S.Pd mengatakan, terdapat 8 kategori lomba yang digelar. Yakni Lomba Fashion Show untuk siswa Playgroup dan TK B, mengelompokan warna, mengurutkan bilangan, menyusun puzzle, mengelompokan buah, Fun Math, dan lomba menyusun kata. 
Anak-anak TK dan Playgroup se-Malang Raya antusias mengikuti lomba ini. Renni menjelaskan, peserta ada yang datang dari Lawang dan Singosari juga. Antusiasme peserta lomba pun terlihat cukup tinggi.
Anak-anak terlihat lincah dan semangat mengikuti seluruh rangkaian lomba sampai akhir. Tidak hanya merebut juara 1, 2, 3 sampai harapan di tiap lomba saja. Akan tetapi berbagai doorprize bagi peserta pun disiapkan. 
“Intinya di sini kita mencoba mengakrabkan diri, satu sama lain, anak-anak dari TK dan Playgroup di lain daerah agar berinteraksi dengan baik dan terbiasa berkompetisi secara sehat,” terangnya.
Selain memberikan kegiatan yang bermanfaat ini, TK Islam Sabililah juga menjadikan event ini sebagai media informasi. Bahwa TK Islam Sabililah sudah akan mulai membuka pendaftaran siswa baru mulai 7 Februari sampai berakhir tanggal 22 Februari.
Renni menjelaskan, TK Islam Sabililah akan terus mendorong semangat dan bakat anak-anak dengan berbagai macam kegiatan. Dimana tidak melulu belajar di kelas dan menerima materi pelajaran. Dengan memberikan event lomba, ia meyakini anak lebih bisa berkembang dan cepat menangkap pelajaran.“Memang ini salah satu cara kita memupuk karakter anak untuk menghargai kompetisi, prestasi, usaha dan juga menghargai prestasi temannya,” tandas Renni. (oci)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top