Ganti Nongkrong dengan Olahraga

Aktifitas padat membuat seorang akan meluangkan waktunya untuk refreshing dengan nongkrong atau bercengkrama dengan teman. Namun jangan sampai nongkrong itu menjadi kebiasaan. Pasalnya banyak waktu yang terbuang sia-sia jika aktifitas tersebut tidak menghasilkan hal positif. 
Viska Vionita mengakui, dulu dirinya sering nongkrong, main dan jalan bareng dengan teman-temannya. "Tapi aku rasa dengan sering nongkrong tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat membuat  waktuku terbuang sia-sia," ujar Visca sapaan akrabnya kepada Malang Post.
Hingga akhirnya, lanjut perempuan yang bekerja sebagai staf administrasi di BNN Kota Batu ini, ia kemudian mencari pengganti aktifitas nongkrong dengan berolah raga. Di mana hal itu membuat hidupnya lebih sehat.  "Akhirnya aku ingat kalau aku dulu rutin olahraga. Cuma sempat vakum 1,5 tahun. Karena itulah aku coba untuk kembali berolahraga. Toh apa yang aku lakukan untuk kesehatanku," beber perempuan kelahiran Malang, 11 Januari 1994 ini.
Visca menceritakan, beberapa aktifitas yang kini rutin dijalaninya mulai dari senam, fitness, hingga jogging. Saat ini ia sangat menikmati kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu luangnya itu. Bahkan selain pola hidup sehat, dari berolahraga perempuan yang bertempat tinggal di Lawang, Kabupaten Malang ini juga memiliki teman baru. 
"Ada banyak teman, banyak kenalan. Semakin banyak teman semakin memperpanjang umur," imbuhnya sambil tertawa. Sekarang Visca telah menikmati aktifitas barunya tersebut. Selain itu ia juga selalu mengajak teman-temannya untuk memulai hidup sehat dengan olahraga ringan. (eri/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :