Perluas Jejaring, Unisma Gandeng Kampus Palestina


MALANG - Universitas Islam Malang (Unisma) menerima kunjungan dari delegasi Palestine Technical University Kadoorie (PTUK), Senin, (21/1/19). Kunjungan dilakukan dalam rangka inisiasi kerja sama di bidang pembelajaran Bahasa Arab, Bahasa dan Budaya Indonesia serta, teknik sipil, mesin dan elektro, dan bidang bidang lain.
Prof. Drs. H. Junaidi Mistar, M.Pd, selaku wakil rektor bidang akademik dan kerja sama Unisma menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya untuk memperluas jejaring internasional.
“Unisma terus berupaya memerluas jejaring internasional, salah satunya dengan melakukan kerja sama dengan PTUK,” ujarnya.
Senada, Pimpinan rombongan Dr. Nidel Jabari menegaskan, prinsipnya PTUK akan siap untuk berkolaborasi di bidang tridharma dengan Unisma. Lebih lanjut ia menyampaikan, Rektor PTUK akan hadir ke Unisma  pada tanggal 27 Maret mendatang. Kedatangannya untuk melaksanakan penandatanganan MoU dengan Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. Rencana penandatanganan MoU ini akan dilaksanakan bersamaan dengan Global Summit of University Leaders yg akan dilaksanakan pada tgl 27-28 Maret 2019 di Unisma. (oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :