magista scarpe da calcio Perempuan


Lebih Asik Bikin Sendiri

MALANG - Sebanyak 32% GenZier dari total 250 responden memilih beli kue lebaran di toko nih Guys. mungkin karena faktor terlalu sibuk mudik ya Guys. sedangkan 68 % GenZier lebih memilih bikin kue sendiri di rumahnya maupun di rumah neneknya. Wah kenapa ya mereka mau repot-repot bikin kue sendiri? Berikut ini ada beberapa GenZier yang akan berbagi keseruannya saat bikin kue lebaran sendiri, simak yuk Gengs!
Bikin kue sendiri kata GenZier asal SMAN 7 Malang, Mitha Cahyani lebih seru dan bersensasi. Sensasi itu menurutnya, ada cobaan di setiap bikin kue. Dalam keadaan puasa, kita harus menahan godaan aroma kue bikinan sendiri. Ini nih yang kata Mitha seru dan bakalan jarang ditemui di hari lain.
“Rasanya kalau udah cium aroma kue lebaran pingin batalin puasa aja deh,” celetuknya.

Silaturahmi Lalu Rekreasi


HUBUNGAN silaturahmi gak cukup dari sekadar video call atau kirim wassap tiap hari. Lebaran menjadi momen membangun silaturahmi, baik dengan mereka yang dekat tapi jauh…setuju kan Guys!

Berseri di Idul Fitri


CANTIK di Hari Raya itu wajib, setuju kan Guys! Gak hanya hatinya saja yang cantik, muka yang berseri juga perlu. Berdasarkan data survei, 69% GenZier berusia 15-20 tahun lebih memilih treatment kulitnya daripada rambut. Setuju juga sih, karena kalian kan pasti pengen terlihat glowing ketika bertemu saudara atau ketika mau upload di medsos, ya kan?

Subcategories

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top