Asiknya Bukber Rame-Rame di Papertown


SIAPA nih yang udah punya jadwal buka bersama di Ramadan tahun ini, kalau masih bingung nyari tempat, kalian bisa datang ke Papertown. Selain tempatnya yang asik buat ngumpul, ada menu spesial yang diluncurkan khusus di Bulan Ramadan ini.
Kafe yang berdiri di Jl Bondowoso ini unik banget guys. Papertown yang artinya kota kertas ini punya suguhan menarik dan tempatnya yang super duper lucu. Saat kamu sampai di tempat ini, kamu bakalan lihat ruangan ini dipenuhi dengan kertas dan bentuk-bentuk origami yang imut. Pada bulan Ramadan tahun ini, papertown mengeluarkan Paket Bedug yang bisa jadi pilihan menu bukber-mu Gengs! Mau tahu seperti apa menu yang disuguhkan? Lets check this out!
Jadi Guys, paket Bedug di Papertown itu punya banyak varian. Ada Paket Bedug Duo, Ber-5, dan Rame-rame untuk 10 orang. Tiap paket mempunyai varian menu makanan dan minuman yang berbeda-beda. Selain dapat makanan dan minuman, kalian juga dapat free takjil loh.
“Takjil ini bisa kita beri es krim, es kacang hijau, kurma, dan masih banyak yang lainnya. Setiap hari pasti akan kita bedakan variannya,” ujar owner Papertown, Edwin Budi.
Oke Gengs, yuk bahas Paket Bedug Duo yang bisa dinikmati oleh dua orang. Sederhana saja saat kamu pesan paket ini pastinya kamu bakal dapat free takjil dan 2 gelas milk tea ukuran medium. Nah untuk makanannya, kalian bakalan dapat Braised Chicken and Rice. Yaitu hidangan nasi hangat dengan topping scrambled egg dan daging ayam cincang yang dimasak dengan bumbu asin manis pedas. Aroma rempah dari olahan daging cincangnya kerasa banget Gengs.
Kalau untuk Paket Ber-5, kamu bakal dapat free takjil dan ice tea refill. So, yang kalau minum bisa berliter-liter aman banget kalau buka puasanya di Pepertown. Untuk makanannya, 5 orang dalam satu paket ini akan mendapat Curry Rice Chicken. Sebuah hidangan nasi kari yang rasanya nggak kalah dengan kari ala Jepang. Bumbu kari-nya di mix dengan bawang bombay, kentang, dan wortel, Manpat abis!
Beralih ke paket Rame-rame ya Gengs. Paket ini buat kamu yang bukber ber-10. Sama halnya dengan paket ber-5, minum-nya bakalan dapat ice tea refill. Kalau makanannya, kalian bakal dapat 2 macam. Yaitu 5 porsi Chicken Crispy Original and rice dan 5 porsi Kungpao Chicken Rice.  Chicken Crispy Original and rice adalah sajian nasi putih yang disandingkan dengan chicken fillet yang bumbunya khas taiwan dan asli impor dari Taiwan, asin gurihnya unik! Sedangkan Kungpao Chicken rice adalah sajian ayam yang dibumbui manis asin khas Papertown dengan nasi hangat.
Paket Bedug bisa kamu pilih dengan harga mulai Rp 35 ribu per pax loh Gengs. Harga ini termasuk murah karena yang disajikan adalah masakan khas Taiwan! “Untuk Paket Rame-rame karena jumlahnya banyak, jadi pemesanan harus dilakukan H-1. Kalau yang berdua atau berlima bisa langsung pesan saat datang,” pungkas Edwin. (*/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :