Bekali Model dengan Brand Personality


MALANG - Model Competition masih menjadi primadona dalam ajang kompetisi pelajar terbesar di Malang Raya, Malang Post School Competition (MSC) 2017. Aksi lenggak-lenggok putri-putri cantik di atas panggung menjadi salah satu acara paling ditunggu dalam kompetisi yang akan dilaksanakan di Graha Cakrawala, 13-15 November ini.
Ajang ini tidak hanya menjadi wadah unjuk gigi dan kompetisi. Pasalnya, panitia juga menyiapkan pembekalan dan pelatihan kepada para peserta sehingga mereka bisa mendapat wawasan lebih setelah mengikuti event ini. “Pembekalan yang akan diberikan kepada peserta antara lain beauty class, catwalk, dan brand personality,” ujar Wakil Ketua MSC 2017, Noer Adinda Zaeni.
Untuk beauty class, akan disampaikan oleh beauty advisor Wardah Cosmetic. Materi yang diberikan di antaranya make up simpel yang bisa diaplikasikan oleh para peserta sehari-hari agar tampil lebih fresh, cantik dan sesuai dengan usianya. Selain itu juga akan diberikan materi make up glamour yang bisa diaplikasikan pada saat kompetisi berlangsung.
Pada pembekalan personality, akan disampaikan soal etika penggunaan gadget. Selama ini banyak anak muda yang sudah gadget mindet, sehingga dalam kesempatan apapun mata mereka selalu tertuju pada gadget, dan tidak memperdulikan sekitarnya. Materi ini akan disampaikan oleh Owner Gab’s Agency dan staff pengajar LPP Sekar Gegani, Nanang ‘Tangting’ Inoransyah SE.
"Pembekalan kepribadian ini lebih khusus ke arah etika penggunaan gadget. Harapannya, peserta nantinya tidak sekadar tampil cantik, bisa dandan dan pinter catwalk. Tapi juga etikanya bagus, nggak gadget minded dan mampu bersosialisasi dengan orang-orang di lingkungannya dengan baik," ungkap Tangting.
Selain model competition, MSC 2017 juga melombakan 10 mata lomba yang tak kalah menarik. Antara lain vlog competition, studentpreneur, idol, jurnalis, fotografer, mading 3D, ranking 1, band, dance dan choir. Di hampir seluruh mata lomba, panitia kebanjiran peserta. Hal ini menunjukkan jika antusias para pelajar di Malang Raya terhadap penyelenggaraan MSC setiap tahunnya selalu tinggi. (bla/nda/han)

Berita Lainnya :