magista scarpe da calcio Berani Coba, Menang Jadi Bonus


Berani Coba, Menang Jadi Bonus


 
MALANG POST - Yuhuuu, siapa yang udah nggak sabar menantikan Pemilihan Putri Kartini Malang Post 2018? Wah pasti banyak banget yang deg-deg serr menunggu event satu ini ya. Nggak heran sih, Putri Kartini emang jadi kompetisi bergengsi di kalangan pelajar se Malang Raya yang selalu ditunggu tiap tahunnya.
So, jangan ragu lagi nih buat gabung, yuk segera daftar. BTW nih, roadshow sosialisasi Putri Kartini 2018 masih terus berlanjut. Nggak cuma berkunjung ke sekolah di Kota Malang, Kru GenZi Malang Post juga berkesempatan hadir ke SMA Diponegoro Tumpang, lho. Asik banget! Gokilnya lagi nih, seusai sosialisasi, puluhan anak langsung rebutan minta formulir dan menyatakan diri akan gabung di Putri Kartini 2018. Wow, seperti apa sih cerita serunya?
Sekitar jam 12.00, Kru GenZi tiba di sekolah yang beralamat di Jalan Tunggul Ametung Nomor 18 Tumpang, Kabupaten Malang ini. Begitu masuk, langsung disambut oleh Waka Kesiswaan, Teguh Bagus Nurcahya.
Nggak butuh banyak waktu nih, Pak Teguh langsung meminta tiap kelas mengirimkan perwakilan dua orang siswinya untuk ikutan sosialisasi di Aula Serbaguna. Mereka ini nih yang bikin sosialisasi Putri Kartini Malang Post jadi meriah dan menyenangkan.
Nggak cuma fokus mendengarkan sosialisasi, tapi mereka aktif bertanya dan membuat suasana lebih hidup. Meskipun hampir semua peserta sosialisasi adalah awam di lomba kayak Putri Kartini, tapi itu bukan masalah lho buat mereka.
Banyak yang malah bersemangat dan tertantang untuk mencoba hal baru. Ini juga didukung dengan informasi yang diberikan, yakni siapapun boleh ikutan. 
“Nggak harus anak agency model, nggak harus pernah ikutan kompetisi serupa. Yang penting mau, bertekad, memenuhi semua syarat pendaftaran, itu sudah cukup. Karena yang kami pilih untuk jadi Putri Kartini bukan hanya dia yang cantik, tapi juga cerdas dan berwawasan luas. Semua yang merasa memiliki hal itu, boleh banget ikutan,” ungkap Kru GenZi, Nabila Hefin.
Seperti biasanya, semua yang berminat untuk gabung di Putri Kartini boleh mengambil formulir dan mendaftarkan diri seusai sosialisasi. Nggak nyangka, siswi-siswi sekolah yang sering disebut Smadita ini langsung rebutan minta formulir, lho. Mereka mengaku siap bersaing dan mengharumkan nama sekolah di event Putri Kartini. 
“Iya, aku langsung yakin karena informasi saat sosialisasi sangat jelas dan menarik. Meskipun bakal jadi event pertama yang aku ikutin, aku pede aja, nggak takut atau minder. Karena yang terpenting kan udah berani mencoba, soal hasilnya gimana, itu bonus dari usaha kita aja,” ujar salah satu siswi, Andita Khoirunnisa. 
Nah, GenZier, kalian jangan mau kalah sama semangatnya siswi-siswi Smadita! Yang belum daftar, buruan deh! Jangan lupa follow Instagram @genzimalangpost untuk info lebih lanjutnya. (*/nda)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top