Kampus Hadirkan Gimmick Menarik


 
MALANG – Pesta pelajar terbesar se Malang Raya, Malang Post School Competition (MSC) 2017 tidak hanya menjadi wadah berkreasi para siswa. Tetapi juga sarana menggali informasi perguruan tinggi di Malang Raya. Selama tiga hari, yakni 13-15 November, beberapa kampus terkemuka akan hadir di area Edufair. Kampus peserta Edufair tidak sekadar menampilkan program terbaik yang dihadirkan.
Di sana mereka juga akan menyajikan gimmick menarik untuk para pengunjung. Salah satunya seperti yang akan dilakukan oleh Universitas Wisnuwardhana.
Tim Edufair Universitas Wisnuwardhana, Wahid Cahyana SH MH mengatakan, pihaknya akan membuka pelayanan konsultasi psikologi dengan menghadirkan ahlinya.
“Kalau hanya menyebarkan brosur, menurut kami kurang efektif. Karena itu kami akan menyajikan gimmick menarik, yakni konsultasi psikologi. Di sini, pengunjung Edufair bisa berkonsultasi permasalahan yang mereka alami, gratis,” ujar Wahid.
Langkah yang tak kalah kreatifnya juga akan dilakukan oleh Akbid Wira Husada Nusantara (WHN). Mereka akan menampilkan Palmistry atau membaca garis tangan.
Hal ini pernah dilakukan oleh WHN pada acara yang sama tahun lalu dan sukses menarik perhatian pengunjung pameran pendidikan.
“Banyak yang penasaran ingin garis tangannya dibaca. Karena itu, tahun ini kami akan menyajikan gimmick ini. Selain itu ada juga gimmick lainnya yang tidak kalah menarik,” ujar CEO WHN, Donny Yunamawan.
Dalam kegiatan ini, ada enam kampus yang sudah memastikan diri ikut serta. Selain Universitas Wisnuwardhana dan Akbid WHN, kampus yang akan ikut serta adalah UMM, STIKES Widyagama, Universitas Kanjuruhan dan IKIP Budi Utomo. (nda)

Berita Lainnya :