Kenyang dan Happy


Kalau kamu lagi nggak pengen buka puasa dengan menu Paket Bedug, Papertown juga punya segudang paket yang lain loh. Dessert, rice box dan menu ala carte juga ada kok. Pada intinya apa yang anak kekinian santap udah banyak banget yang tersedia di Papertown dan harganya cukup bersahabat. Mau tahu nggak sih apa aja menu yang bikin kamu kenyang dan happy? Simak Yuk!
Buat kamu yang selalu bilang belum makan kalau belum makan nasi, Papertown punya menu paket yang pas banget. Menu paket seharga Rp 35 ribu ini menyajikan Crispy Chicken dengan nasi. Eits, kamu juga bakal dapat minum kok, tinggal pilih air mineral, teh, atau cola.
“Menu ini banyak dicari karena mengenyangkan dan murah,” jelas Edwin.
Next ada menu paket dengan harga Rp 40 ribu. Kamu akan disuguhi seporsi Spring Onion Cake plus Ice Cream Mic Sundae. Menu ini cocok banget pas kamu lagi nongkrong di siang hari. Waktu cuaca lagi panas-panasnya, kamu bakal seger lagi dengan Mix Sundae. Selain itu perutmu juga akan lebih ringan dengan sajian Onion Cake yang cukup ringan.
Menu paket terakhir yang juga jadi favorit di Papertown dipatok dengan harga Rp 49 ribu. Menu ini dibuat ala-ala western Gengs. Maka dari itu, isi dari menu ini adal seporsi Burger, french fries dan Float. Wuih mantap dong makan makanan western di Kafe Taiwan, hehe. Rasa burger dan float-nya nggak kalah kok sama restoran Amerika. Floatnya terdiri dari Cola dan bubuhan es krim lembut diatasnya yang bikin kamu bakal ngiler Cuma dengan lihat doang.
Nggak mau menu paket? Pengen yang lebih murah? Papertown punya solusinya kok. Ada nih yang namanya menu Rice box. Papertown menyediakan Ricebox dengan pilihan lauk ayam atau ikan dori. Spesialnya, kamu bebas memilih saus yang ingin kamu nikmati. “Ada saus Original, Blackpepper, dan Hot Chili. Best seller-nya pelanggan pakai lauk ayam dan dituangi saus hot Chili,” sambungnya.
Bosen dong kalau ke Papertown Cuma makan aja. Ternyata nih, Papertown punya harta karun dessert yang seger buangeeettt. Nama dessertnya adalah Ice Pudding Taiwan. Dessert ini disajikan didalam mangkuk yang berisi es serut, pudding aneka rasa, topping dan potongan ketela, serta es krim. “Ada lima varian es serut, lima varian pudding, 15 jenis toping dan empat jenis eskrim yang bisa dipilih dengan bebas. Harganya mulai 28 ribu saja,” imbuhnya.
Gimana Gengs? Sudah tertarik untuk nyobain menu kekinian di Papertown belum? Kuy lah ajak temanmu ke Peprtown, karena dijamin makanan dan minumannya bikin puas. Bonusnya, kamu bisa dapat foto-foto keren karena setiap sudut kafe ini instagramable. Mantap kan? Lets try it! (*/oci)

Berita Lainnya :