TM Mading 3D Competition


MALANG - Pelaksanaan Technical Meeting (TM) ajang kompetisi pelajar terbesar Malang Raya, Malang Post School Competition (MSC) 2017 dimulai pada hari ini. Di hari pertama ini, TM diperuntukkan khusus bagi para peserta Mading 3D Competition.  TM akan dilaksanakan di Graha Malang Post, mulai pukul 16.00.
Waktu pelaksanaan MSC 2017 yang semakin dekat tentu membuat peserta semakin tidak sabar untuk berkompetisi. Andhika Wiratama, anggota tim Mading 3D dari SMP Islam Sabilillah Malang, mengaku sangat bersemangat dan ingin segera menyelesaikan karyanya bersama tim.
"Membuat mading 3D jujur sulit banget. Tapi menantang dan hasilnya memuaskan. Aku nggak sabar pengen cepet lombanya, pengen lihat karya punya temen-temen dari sekolah lain juga," ujar Andhika yang tergabung dalam tim mading bernama Halilibas ini. Hari ini, Andhika dan dua rekan timnya dipastikan menghadiri TM di kantor Malang Post.
Dalam TM untuk Mading 3D Competition, panitia akan memaparkan ketentuan yang harus ditaati oleh para peserta. Seperti ukuran mading, isi atau konten hingga criteria penilaian. Selain itu juga akan dilakukan pengundian nomor urut tim Mading 3D untuk pameran di Graha Cakrawala pada 13-15 November mendatang.
Selain 11 macam kompetisi yang diperuntukkan untuk siswa SMP dan SMA, kali ini Model Cilik Competition juga hadir untuk menambah kemeriahan MSC 2017. Lomba ini diselenggarakan untuk anak-anak berusia 6-11 tahun di Malang Raya. Saat ini, tercatat belasan anak telah terdaftar sebagai peserta. "Persyaratannya cukup mudah, cukup melengkapi formulir, menyertakan fotokopi akta kelahiran dan satu lembar foto ukuran postcard. Tema pakaian yang digunakan saat lomba adalah busana pesta," ujar Kru GenZi Malang Post, Robby Wijaya.
Pendaftaran Model Cilik Competition dibuka sampai 31 Oktober mendatang. Pendaftaran dapat dilakukan di Graha Malang Post Ruko WOW Cluster Apple Jalan Raya Sawojajar Nomor 1-9 Kota Malang. Informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan TM atau Model Cilik Competition dapat diakses di Instagramofficial @genzimalangpost, atau menghubungi Nabilla (0822-3389-3154) dan Robby (0856-4955-2415). (bla/nda)

Berita Lainnya :