Pedas, Manis, Asin, dan Gurih Jadi Satu!

 
MALANG - Kedai geprek mozarella yang kru GenZi rekomendasiin ini tempatnya cozy banget gengs. Selain tempatnya yang nyaman, kedai yang terletak di Jl Wilis ini punya banyak banget varian olahan geprek mozarella. So pasti bosen dong kalau makan geprek pakai nasi aja? Di sini geprek mozarellanya pakai Indomie, bisa pakai french fries, ada juga Burger Geprek. Widihhh.... mantap!
Seperti biasa kita akan mulai dengan membahas konsep kedainnya ya gengs. Geprek King & CO punya desain yang cantik tapi tetap keikinian. Dindingnya dilapisi wallpaper yang bermotif. Di sudut ruangan disediakan sofa, ada juga kursi bulat seperti ayunan. Ada juga ukiran lampu mengular seperti tangga yang artistik.

Pilih Sambal Sesuka Hati

 
MALANG - Lagi laper? Kantong menipis tapi pengen makan enak? Mungkin Geprek Kak Rose bisa jadi solusi gengs. Di sini mereka menjual Geprek Mozarella yang terkenal mahal dengan harga murah pake banget loh. Tempat makan yang berada di Jl MT Haryono ini punya porsi yang ngenyangin, cocok banget nih buat kamu yang kelaparan saat pulang sekolah. 
Jika kita lihat dari segi konsep, Geprek Rose punya konsep warung yang ceria. Terbukti dengan dindingnya yang dicat warna-warni. Nggak seperti warung pada umumnya, di sini juga disediakan colokan dan sofa ala-ala kafe yang bikin nyaman makan. 

Berita Terkait

Berita Lainnya :