Anisah Sekar Ningrum, Disapa Orang Tak Kenal

BERAGAM aktivitas menjadi kesibukan Anisah Sekar Ningrum. Namun, menjadi presenter di Agropolitan Televisi (ATV) menjadi aktivitas favorit. Dengan menjadi presenter, Anisa banyak bertemu orang.
Pekerjaan ini membuatnya semakin pintar melakukan improvisasi untuk menciptakan suasana segar. Bagaimana cara memperlakukan orang yang ingin berkomunikasi dengannya, hal itu harus disikapi dengan baik.
Lebih dari itu, dengan menjadi presenter TV, secara tidak sadar, dirinya semakin dikenal. Khususnya warga Kota Batu, penonton setia menonton ATV pasti mengenalnya.

"Beberapa kali, saya disapa orang tidak kenal. Mereka tahu kalau saya presenter TV. Alhamdulillah, artinya ada penonton acara yang saya bawakan, " ujar gadis kelahiran Mei, 1994 ini.

Di ATV, Anisah membawakan beberapa acara, seperti talkshow, membaca berita serta menjadi reporter. Gadis yang tinggal di Desa Punten, Kecamatan Bumiaji ini, selain menjadi presenter TV juga aktif sebagai Master of Ceremony (MC) dalam berbagai even, baik saat ikut dalam even organizer maupun weeding organizer.
Diantara kepiawaiannya membawakan acara, Anisa suka menari tradional dan menyanyi. "Saya suka menari tradisional, seperti tari karonsi. Menarikan tari klasik itu menyenangkan karena sudah ada pakemnya, dan banyak tantangannya," ujar wanita yang pernah masuk dalam Sampoerna Akademi ini.
Untuk menambah pengetahuannya, Anisah saat ini sedang belajar bahasa asing, yakni Bahasa Jerman dan Prancis. "Kalau belajar bahasa Mandarin sulit, kalau Jerman dan Prancis, sebelas dua belas dengan Bahasa Inggris," ujarnya. (dan/feb)

Berita Lainnya :