Ashanty Keguguran di Kampus

 
JAKARTA - Setelah belum lama ini melahirkan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, ternyata Ashanty kembali mengalami keguguran untuk ke sekian kalinya. Hal ini pun dibenarkan oleh Teguh, manajer Ashanty. 
Keguguran tersebut diakibatkan karena banyaknya aktivitas yang dilakukan istri Anang Hermansyah ini. "Betul betul (keguguran). Kegugurannya itu di kampus. Mbak Ashanty kan kuliah sekarang setiap minggu," ujar Teguh.
Sebelumnya, Teguh sudah sering mewanti-wanti agar Ashanty tidak terlalu capek dalam segala aktivitasnya. "Emang kemarin udah dipastiin jangan capek. Udah wanti jauh-jauh selalu. Ya jangan capek harus jaga tidak boleh ini itu. Selain capek juga stress, ingetin hal-hal yang umumnya aja," ungkap Teguh.
Sebelumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah telah dikaruniai dua anak yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Beberapa kali Ashanty pernah keguguran di kehamilan sebelumnya.
Salah satu faktor lain yang memicu ia mengalami keguguran yakni riwayat kekentalan darah yang dimiliki pelantun 'Aku Memilihmu' ini. "Kegugurannya itu faktornya apa, jadi kemarin terakhir itu kan di cek juga ada faktor kekentalan darah,” ujarnya. 
Tidak hanya itu, ternyata kekentalan darah pada Ashanty ini sangat berpengaruh besar dan berisiko. "Wah Mbak Ashanty udah beberapa kali keguguran. Karena riwayat kekentalan darah itu cukup risiko juga," tambahnya lagi. (dk/mar)

Berita Lainnya :