Awalnya Sempat Bingung


BATU - KINKA Dwirasti Radhani tak ingin masa muda hanya untuk bersenang-senang atau hal tidak bermanfaat. Namun, dia ingin masa muda dimanfaatkan untuk pengembangan diri.
Kesempatan muncul ketika ia mendapat info dibukanya ajang pemilihan Duta Wisata Kangmas Nimas Kota Batu. Ya, Kangmas Nimas Kota Batu menjadi tempat baginya untuk mengembangkan potensi. Apalagi dukungan dari keluarga, teman dan rekan-rekan kerja sangat besar.
"Dulu pernah ikut ajang kecantikan, namun puus diawal. Nah, sekarang aku ingin kembangkan diri sehingga ilmu bisa berkontribusi dan bermanfaat," ujar Kinka.
Ia menceritakan, saat ikut pemilihan Kangmas Nimas,ada kegundahan dirasakan. Tapi setelah berpikir dan merenung berulang kali, dia akhirnya memantabkan pilihan untuk masuk dalam bagian ajang duta wsiata tiap dua tahun itu.
"Awalnya sempat gundah dan bingung. Tapi kapan lagi ada kesempatan itu, masak hanya begini saja," ucap perempuan kelahiran Sampit, 07 Februari 1996 ini.
Kinka juga menyadari, dengan usianya 21 tahun, keberanian mencoba hal baru jadi satu pilihan. Menurutnya ada banyak tantangan dalam kehidupan tiap orang.
"Jadi kapan lagi bisa menikmati masa muda yang berguna buat orang lain. Semua pasti akan terasa berat diawal. Tapi yakin aja dengan apa yang sudah kita mulai dengan baik dan tulus pasti berbuah baik ," pungkas salah satu finalis Kangmas Nimas Kota Batu 2018 ini. (eri/feb)

Berita Lainnya :