Awalnya Sempat Ragu


Menekuni hobi adalah hal sangat positif. Apalagi mempu menghasilkan pundi-pundi uang. Itulah yang tengah dikerjakan perempuan cantik bernama Arinda Lutfia Hanis sebagai model.
Ia menceritakan, dirinya telah bergelut di dunia model sejak usia 15 tahun. Dari situ ia belajar menjadi seorang model dan kemudian ikut berbagai event di Malang Raya. "Menekuni hobi tidaklah mudah. Namun dengan panjangnya proses yang telah kujalani semua akan mendapat hasil yang positif," ujar perempuan yang akrab disapa Arin ini.
Dengan menjadi model dan ikut disebuah agency membuat dirinya mampu menghasilkan pundi-pundi uang. Setiap kali mendapat job pemotretan ia mendapatkan fee yang cukup untuk ditabung atau tambahan uang jajan mulai Rp 400 ribu hingga Rp 1.5 juta.
"Untuk saat ini aku sudah berhijrah menjadi model hijab karena faktor pekerjaan. Namun itu bukan pecitraan semata bagiku. Tapi untuk menghargai tempat kerja," ungkap perempuan yang kini bekerja di pusat informasi Dinas Pariwisata Kota Batu ini.
Perempuan kelahiran Malang 26 November 1999 ini memang sebelumnya sempat ragu untuk bisa hist seperti model sexy lainnya. Namun karena keyakinannya untuk memantapkan berhijrah malah semakin banyak event pemotretan yang ia garap. (eri/udi)

Berita Terkait