Beri Hadiah di Ultah Dul

  
JAKARTA - Maia Estianty tengah merasa bahagia. Pasalnya, anak bungsunya Ahmad Abdul Qadir Jaelani, telah genap berusia 17 tahun. Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tentu memiliki doa dan harapan ketika anaknya beranjak dewasa. 
Melalui akun Instagramnya, ibu tiga anak itu mencurahkan isi doa untuk anaknya itu. "Happy Birthday to my youngest son, Sweet 17th... Jadi anak yg selalu membanggakan orang tua, bangsa dan negara ya, jadi anak sholeh, pintar, cerdas, kreatif, berakhlak mulia dan berhati karim, selalu bernasib baik. Amin. Love you @duljaelani," tulis penyanyi itu. 
Dalam unggahannya itu Maia Estianty menunjukan foto Dul menggunakan baju adat Jawa lengkap dengan blankon di kepalanya. Tak hanya doa yang diberikan, wanita yang juga seorang produser ini juga mengungkapkan hal baik terhadap anak kesayangannya itu.
Sehari sebelum perayaan ulang tahun, Dul sudah lebih dulu mendapat hadiah dari bundanya itu. Tak tanggung-tanggung Maia Estianty memberikan Dul satu unit mobil keluaran Eropa. Sementara itu, ucapan dan doa Maia Estianty mendapat berbagai tanggapan dari netizen melalui kolom komentar media sosialnya itu.
"Bagus bgt doanya mbk @maiaestiantyreal smg diijabah sm Allah swt yg mh agung," tulis akun @yeyen3697. Kemudian akun @janti_ma88 menulis "met ultah dek dul ganteng...semoga panjang umur dan sehat selalu".
Selain itu akun @arthimarzukib_17 berkomentar "happy milad dul jaelani...semoga pjg umur,sehat selalu,tambah soleh,selalu ada disamping bunda @maiaestiantyreal...n selalu dlm Lindungan Ilahi Rabbi...Aamiin Ya Rabb". (dk/mar)
 

Berita Lainnya :