Gal Gadot Bikin Heboh Warganet Indonesia

 
JAKARTA - Gal Gadot belum lama ini mengunggah video boomerang dengan latar belakang air terjun di Instagram. Netizen pun dibuat heboh, karena mengira sang aktris tengah di Indonesia.
Bintang 'Wonder Woman' itu memang tak menuliskan lokasi yang tengah ia kunjungi. Namun tepat di belakangnya, seorang wanita berjilbab dengan wajah khas melayu membuat netizen yakin Gal Gadot tengah berada di Indonesia. "Dimana ini? Indonesia kah?" tulis seorang warganet.  "Welcome to Indonesia," tambah netizen lainnya seperti dilansir detikHot.
Namun setelah ditelusuri, Gal Gadot tidak sedang di Indonesia. Ia ternyata tengah mengunjungi sebuah lokasi air terjun di California bernama Yosemite Falls.
"For every Indonesian. This is at Yosemite falls CALIFORNIA.. not INDONESIA.. #everythingisfromindonesia #doneclaim," tegas salah satu fans.
"Nah you guys can just google yosemite falls and see where the location is #shameonyouindonesia," ujar lainnya. 
Untuk diketahui, Gal Gadot jadi idola baru setelah terpilih menjadi pemeran Wonder Woman di film superhero teranyar. Memerankan tokoh superhero legendaris dari DC Comics, popularitas Gal Gadot meningkat drastis, meskipun sebelumnya sudah cukup terkenal berkat perannya sebagai Gisele Yashar di film 'Fast & Furious'.
Di usia yang baru menginjak 18 tahun, Gal Gadot mengikuti kontes kecantikan dan berhasil memenangkan Miss Israel 2004. Namun saat berangkat ke Ecuador untuk berkompetisi di Miss Universe, Gal Gadot sengaja melakukan  misi  agar tidak menang setelah ia sadar kalau kontes kecantikan tidak cocok untuknya. "Aku (sadar) bukan tipe gadis seperti itu," ungkap Gal Gadot, seperti dikutip dari Cosmopolitan seperti dilansir detikHot. 
Gal Gadot mengikuti audisi untuk jadi Bond Girl, untuk film 'Quantum of Solace' tapi peran itu akhirnya jatuh ke aktris asal Prancis Olga Kurylenko. Sejak kegagalannya itu, wanita yang pernah menjajal dunia modeling ini bertekad meningkatkan kemampuan aktingnya dengan sekolah akting.
Dalam dua film sekuel 'Fast & Furious', Gal Gadot melakukan adegan laga sendiri tanpa pemeran pengganti, dan atas permintaannya sendiri. Kala itu, Gal Gadot ingin merasakan langsung adrenalin saat melakukan adegan-adegan menantang dan berbahaya."Aku ingin pegang pistol, terbang di udara, naik motor, apapun itu. Aku ingin melakukan semuanya sendiri. Tanpa pemeran pengganti," katanya. (dtc/van)  

Berita Lainnya :