Hoby Bagian dari Hidup


HOBY terkadang menjadi hal yang tak terpisahkan dari bagian seseorang, bahkan ketika kesibukan kerja setiap hari pun, bisa dikalahkan dengan hoby. Itulah yang dirasakan perempuan cantik bernama Cemi Fitriani Jamal. Meski dengan kesibukan kerja, tapi ia  menyempatkan waktu untuk melakukan hobinya.
"Dari kecil aku sudah aktif di dunia tari. Tepatnya saat duduk di taman kanak-kanak hingga hingga saat SMP dan SMA ikut dalam team cherleaders di sekolah," ujar perempuan yang akrab disapa Cemi ini.
Perempuan yang saat ini bekerja sebagai Training Coordinator di Golden Tulip Holland Resort Batu ini masih terkenang dengan berbagai lomba dance yang pernah diikuti. Apalagi saat terpilih pada pembukaan Dance Revolution se Indonesia di Tunjungan Plaza Surabaya. "Meski sudah kerja. Kadang masih ingat kenangan masa lalu dari hobi ngedance," kenang perempuan kelahiran Jayapura,  28 Mei 1991 ini.
Pasalnya, dari ngedance Cemi pernah mengalami proses dari bawah. Yakni dengan ngisi event yang hanya dibayar ucapan terima kasih, dibayar konsumsi, dibayar Rp 5000 tiap orang, hingga merasakan mendapatkan fee senilai Rp 15 juta.
Tak hanya itu, lanjut perempuan yang suka travelling ini, dari dunia dance, ia belajar banyak. Mulai bagaimana bekerja secara team work, memanagement waktu,  bersosialisasi dengan banyak orang, hingga bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri. "Kini meski aku harus bekerja, aku tetep luangkan waktu untuk ngedance. Karena dance adalah bagian dari hidupku," tuturnya. (eri/udi)

Berita Lainnya :