Jatuh Hati karena Agama

 
JAKARTA - Beberapa kali menjalin hubungan dengan pria, Laudya Cynthia Bella akhirnya menjatuhkan pilihannya pada sosok Engku Emran. Seorang duda beranak satu sekaligus pengusaha kaya asal Malaysia. 
Pernikahan mereka berlangsung cukup meriah di salah satu hotel mewah di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski sempat kucing-kucingan dengan media, Laudya Cynthia Bella kini pun tak lagi malu berbagi kebahagiaan ke publik. 
Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu tak bisa lagi menyembunyikan rasa syukurnya dipertemukan dengan sosok pria yang selama ini ia idamkan. Menurut Bella, Emran adalah pria yang bertanggung jawab pada keluarga dan agama.
“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya,” ungkap Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, kemarin. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu tak henti mengagumi pribadi Engku Emran sebagai ayah yang penyayang. 
Meski seorang single parent, Emran begitu perhatian pada buah hatinya, Engku Aleesya. “Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti,” Laudya Cynthia Bella melanjutkan. 
Tak sedikit netizen yang terenyuh dengan ungkapan Laudya Cynthia Bella kepada Engku Emran. "Masya Allah pengen punya suami gini," ujar @utiiinn. "Aaahhh sweet bgtttt, meleleh teh bacanya, terharu,” sahut @natashanayla.
“Aiiih meleleh teteh bacanya semoga jd kluarga yg awet selalu berkumpul di dunia maupun akhirat amiin,” @audrin_irma menimpali. Berbeda dari pria-pria yang pernah singgah di hati Bella, hanya Engku Emran-lah yang berstatus duda. 
Emran pernah menikah dengan aktris Malaysia Erra Fazira dan dikaruniai seorang anak bernama Engku Aleesya. Gadis kecil berusia delapan tahun itu tampak ikut bahagia menyambut pernikahan sang ayah dengan Laudya Cynthia Bella. 
Aleesya hari itu tampak cantik dalam balutan gaun dan hijab bernuansa putih persis seperti Bella. Dia terlihat bersorak gembira saat melakukan sesi foto bersama Laudya Cynthia Bella yang kini sudah resmi menjadi ibu barunya. "Yeay!" teriak Aleesya dengan wajah semringah.
Kebahagiaan yang terpancar dari wajah Aleesya seolah menjadi bukti atas kasih sayang dan ketulusan hati Laudya Cynthia kepada anak Engku Emran itu. Netizen juga ramai-ramain membicarakan hal ini. "Insyaallah bella jd ibu sambung yg baik buat aleeysa...jd terharu," sahut @arie_boreg.
“Ya Allah suka nya liat @laudyacynthiabella sama anaknya seperti anak kandung dibuatnya, ibu yg baik," @indahrahayu_nazaruddin memuji kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Aleesya. "Insha Allah yang baik akan berbalas baik, bahagia lihat aleysa juga bahagia gitu, kasih sayang yang tulus sampe nya juga akan tulus.. barakallah teh bella.." ujar @preallyginting. (lpn/mar)