Kecantikan Chelsea Islan Diakui Cowok Korea


 
Sebagian besar pria di Indonesia pasti sepakat terhadap kecantikan Chelsea Islan. Tak hanya di Indonesia, ternyata kecantikan Chelsea Islan juga sampai ke negeri Korea Selatan.
Dalam sebuah video yang diunggah akun Loving Korea di platform berbagi video YouTube, dua dari empat cowok Korea Selatan menyebut Chelsea lebih cantik dari empat artis Indonesia lain seperti Pevita Pearce, Julie Estelle, Natasha Wilona, dan Cinta Laura. Bahkan, pemain film Di Balik 98 itu disebut-sebut mempunyai wajah yang mirip dengan artis Kpop, Suzy Miss A.
Mendapat pujian yang demikian, lantas bagaimana tanggapan Chelsea Islan? "Sangat bersyukur dan puji Tuhan. Menurut aku kecantikan itu harus dari hati. Jadi kecantikan itu inside dan outside, penampilan harus merefleksikan batin dan jiwa seseorang," tuturnya.
Tak ingin terlalu larut atas pujian yang dilemparkan padanya, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho tersebut pun berharap apa yang ada di dirinya bisa menginspirasi orang banyak. Tak hanya soal kecantikan, namun juga menginspirasi dengan karya-karyanya.
"Yang pasti ingin tetap berkarya secara positif dan menginpsirasi anak muda, sekali lagi terima kasih atas pujiannya. Mohon doa dan dukungannya selalu, semoga bisa selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia," lanjutnya. 
Sementara itu, Chelsea Islan bakal ikut bermain dalam pementasan 'Perempuan Perempuan Chairil'. Dalam pertunjukan ini, ia akan berperan sebagai Sri Ajati, perempuan yang dicintai oleh Chairil Anwar namun tidak membalas cinta Chairil.
Ini adalah kali kedua Chelsea Islan menjajal aktingnya di atas panggung teater. Sebelumnya, ia pernah memerankan Annalies dalam pentas 'Bunga Penutup Abad'.
Chelsea Islan akan ikut bermain dalam pementasan 'Perempuan Perempuan Chairil'. Dalam pertunjukan ini, ia akan berperan sebagai Sri Ajati, perempuan yang dicintai oleh Chairil Anwar namun tidak membalas cinta Chairil.
Ini adalah kali kedua Chelsea Islan menjajal aktingnya di atas panggung teater. Sebelumnya, ia pernah memerankan Annalies dalam pentas 'Bunga Penutup Abad'.
"Jujur teater itu lebih menantang daripada film karena di teater kita harus live, tidak boleh ada kesalahan," ujarnya.
Kendati Sri Ajati adalah tokoh nyata, Chelsea Islan mengaku hal ini menambah tantangan tersendiri.
"Aku harus benar-benar hati-hati juga karena, tokohnya tokoh nyata dan menggali masa lalu dan kisah cintanya," ungkap Chelsea Islan lagi. (bin/dtc/nda)

Berita Lainnya :