Kurang Tidur Gara-gara Bisnis

 
Penyanyi 31 tahun, Agnez Mo diketahui baru saja membuka sebuah bisnis di bidang kuliner. Meski baru membuka bisnis kuliner, kekasih dari pebasket Wijaya Saputra ini mengaku sudah memiliki passion di dunia bisnis sejak dahulu.
Ia menjelaskan bahwa ketertarikannya di luar dunia entertain tersebut bahkan sempat menghasilkan beberapa buah bisnis. Di antaranya bisnis IT, clothing line, hingga parfum.
"Passion bisnis dari dulu di entertainment bisnis sendiri saya bukan nyanyi saja. Saya juga lroduce dan do marketing research untuk bikin lagu dan dari bisnisnya sendiri," ujar Agnez yang ditemui di kawasan Jakarta Barat.
"Kami ada bisnis lain di luar entertainment seperti di bagian sistem IT. Dan itu jadi salah satu bisnis kita, dan kita punya radio, maverick radio, ada maverick application, ada clothing line, parfum, dan bisnis memang dari dulu. Aplication Agnez Mo, radio station dan tv station sendiri," sambungnya.
Menjajal dunia bisnis ternyata sempat memberikan cukup banyak tantangan bagi Agnez. Namun hal tersebut bukanlah hal yang berarti lantaran dirinya memiliki seorang kakak yang juga turut membantunya dalam membangun bisnisnya tersebut.
"Challengenya sedikit sih, sedikit tidur maksudnya haha. Jadi kurang tidur. Kalau dari strategi sendiri dan tim sudah kuat, saya dan kakak saya sangat dekat dan tak ada masalah dalam komunikasi," paparnya.
"Saya punya partner in crime kakak saya dan kami selalu menyelesaikan semua dan pabriknya sama, jadi kita enggak takut debat karena kita tahu cara debat yang manner," tambahnya.
Baginya, kerja sama yang baik antara dirinya dan sang kakak mampu untuk membuat bisnisnya semakin maju. "Itu yang buat kita berkembang terus dan maju sebagai produk. Radio kita dan itu semua kita percaya inner circlenya harus kuat dan bukan sombong atau esklusif, karena kita punya teman-teman," tandasnya. (oke/nda)
 

Berita Lainnya :