Marshanda Berbagi Pengetahuan Bipolar

 
JAKARTA - Selain kesibukannya di dunia entertainment, belakangan ini Marshanda tengah disibukkan dengan grup penguatannya, Biporing. Tak hanya sekedar memberi dukungan, aktris cantik ini juga berbagi pengalaman serta pengetahuan tentang bipolar yang juga diidapnya.
"Kalo Biporing ini sebetulnya untuk umum, tapi dibatasi gak sampe 20 orang sampe satu sesi. Kenapa itu kami batesin, karena kami ingin semuanya tuh sharing. Tergantung jenis bipolarnya,” katanya. 
“Kalau bipolarnya minum obat untuk seperlunya ada juga, dan ada juga minum obat terus, kalau enggak minum obat itu tetap rutin kontrol ke dokter seminggu atau dua (kali) seminggu. Ada yang hanya support moril, ada yang enggak cukup," sambungnya seperti dilansir Kapanlagi.com. 
Serunya lagi, aktris yang juga akrab disapa Chacha ini mengaku kalau dirinya mulai mendapat tawaran untuk menjadi pembicara di beberapa event. Yang terbaru, ia diundang sebagai pembicara dalam seminar di salah satu universitas di Jakarta.
"(Dapat tawaran) Iya sih, kemaren aku diajakin oleh salah satu universitas di Jakarta, mereka akan mengadakan psychology seminar. Itu kayak edukasi dan mereka mengundang aku, jadi aku senang banget, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi banyak orang," lanjutnya.
Namun mengingat kesibukan serta ketertarikannya untuk membantu sesama pengidap bipolar, tentu sangat lumrah jika ada yang bertanya mengenai karir Marshanda di dunia entertainment. Lalu jika harus memilih, apa yang menjadi pilihan mantan bintang sinetron Bidadari ini?
"Aku enjoy banget ama dunia ini, tapi ini dunia yang berbeda. Aku cinta dua-duanya, jadi aku me-manage waktu aja sih dan membagi-bagi seniman, penyanyi dan ini bagian aku menghibur orang dengan makna ekstra. Cuman yang di entertainment nggak aku tinggal," pungkasnya. (kpl/van)
 

Berita Lainnya :