Nikmati Bisnis Obat Khusus Pria Dewasa


 
JAKARTA - Akhir-akhir ini, ramai selebriti Tanah Air menggeluti bisnis di bidang kuliner seperti restoran atau menjual kue. Berbeda dengan artis lainya, Nikita Mirzani lebih memilih jualan gel pengeras alat vital.
Nikita pun mengungkapkan alasannya kenapa mau menjual obat khusus pria dewasa tersebut. Dirinya lebih senang dengan sesuatu yang berbeda dari artis lainnya. "Penting banget dibandingin jualan makanan atau cake, Niki lebih concern lebih suka yang ini," kata Nikita Mirzani di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/7) seperti dilansir detikHot.com. 
Ibu dua anak itu juga mengakui dirinya mendapat respons positif dari para netizen setelah mempromosikan produk tersebut. Ia pun sangat senang atas hal itu.
"Bagus-bagus saja (fans)," ujar Nikita singkat.
Bahkan, Nikita Mirzani tak merasa terganggu atau canggung dengan bisnis yang digelutinya. Bintang film 'Comic 8' itu pun mensyukuri dan menikmati jualan produk tersebut. 
"Nggak sih, jadi disyukurin saja, jadi dinikmatin saja, berarti memang orang percaya gue seksi banget ya. Dalam hati gue nggak jauh-jauh dari laki-laki," jelasnya. 
Nikita sangat menyenangi dunia bisnis tersebut. Dirinya sama sekali tak tertekan meski harus menjual produk-produk seperti itu.
"Jadi kemarin sempat ngeluarin itu juga, gitu juga ya. Pokoknya Niki sukanya yang berhubungan dengan itu," tutur dia sembari tertawa.
Nikita beberapa waktu lalu sempat memposting barang dagangannya itu di Instagram. Postingan itu sendiri ramai dibanjiri komentar netizen. (dtc/van) 

Berita Lainnya :