Pandai Atur Waktu


TERJUN di dunia model sejak usia 15 tahun membuat Arinda Lutfia Hanis mampu memiliki penghasilan sendiri. Ia pun menghadapi tantangan sebagai model. Salah satunya berani tampil maksimal pada setiap momen foto.
"Berbagai tema foto model pernah aku lakoni. Memang sulit awalnya. Tapi buah yang dihasilkan sangat manis. Aku bisa dapat tambahan uang jajan dan tabungan,” kata Arinda kepada Malang Post.
Tak hanya sebagai model, alumnus SMKN 1 Kota Batu ini juga menekuni dance dan tengah merintis usaha salon. Karena itu, dengan banyaknya kesibukan yang dilakoni, Arinda harus mampu membagi waktunya.
"Ada banyak kegiatan yang aku ikuti. Termasuk dengan pekerjaan ku sekarang ini sebagai staf penerangan di Dinas Pariwisata Kota Batu. Jadi harus pintar bagi waktu," bebernya.
Karena itu, perempuan kelahiran Malang, 26 November 2000 ini harus mampu mengelola waktu sebaik mungkin. Apalagi  usinya yang masih muda, ia mengakui sangat tertantang dengan banyaknya kegiatan yang diikuti.
"Mumpung masih muda,  aku harus bisa segalanya dan bekerja dengan keras. Nanti tinggal menunggu hasilnya. Karena usaha tak akan khianati hasil," paparnya. (eri/van) 

Berita Terkait