Please disable your adblock and script blockers to view this page


Peka Melihat Kesempatan


Banyak hal kecil yang tidak sengaja dilihat oleh seseorang akan membawanya pada hal-hal besar.  Seperti yang dirasakan oleh gedis cantik, Putri Aulia Mahardika. Melihat ayahnya yang jago bermain badminton, tak disangkanya juga membawanya menuju tangga kesuksesan.
“Waktu itu, kalau tidak salah ingat, aku mulai menyukai badminton karena melihat ayah bermain. Nah, dari situ aku mulai tertarik dengan badminton,” terang perempuan kelahiran Malang, 17 Agustus 1999 ini.
Diceritakannya, berawal dari suka, ternyata kemampuan yang selama ini tersembunyi bisa dimaksimalkan. “Awalnya susah, namun setelah rutin latihan dan ikut klub, aku bisa kembangkan kemampuan yang kumiliki,” bebernya.
Berbagai kejuaraan diikutinya, hingga prestasi berhasil diraihnya. “Yang perlu diketahui, untuk mendapat prestasi tentunya tidak mudah. Karena selalu ada saja permasalahan yang datang silih berganti, namun itulah tantangannya,” kenang Putri.
Menurutnya, sebuah prestasi bisa diraih melalui berbagai pengalaman setiap individu, baik di bidang akademik maupun non akademik. “Aku harap dari pengalaman yang kubagi, bisa membuat kita peka dengan melihat berbagai kesempatan yang ada di sekitar kita,” tandasnya. (eri/bua)

Berita Lainnya :