Sampingan Menyenangkan


Memiliki hobi hunting foto sepintas terlihat adalah hal yang biasa. Namun siapa sangka dari suka foto mempu menghasilkan pundi-pundi uang. Itulah yang dirasakan perempuan cantik asal Kota Wisata Batu, Aprilia Kirana.
Kirey, sapaan akrabnya menceritakan ia sangat suka traveling. Menurutnya Kota Batu memiliki banyak tempat untuk dieksplor dalam frame kamera. Karena itu setiap bepergian ke tempat wisata ia selalu mengabadikan momen tersebut.
"Aku suka sekali hunting foto. Dari situ ternyata membawa hoki sendiri. Yakni aku sering dapat endorse dan jadi model make up artis," ujar alumnus SMK Islam Ma'arif Batu ini.
Tentu, diungkapnya pekerjaan tersebut adalah pekerjaan sampingan saat ia libur. Pasalnya dalam sehari-hari ia bekerja sebagai karyawati di Museum Musik Dunia, JTP 3.
"Untuk endorse dan model MUA aku kerjakan saat libur. Hitung-hitung dapat tambahan uang jajan sambil liburan," terang perempuan kelahiran Batu, 19 April 2000 ini.
Lebih lanjut, dengan menjadi model endorse dan MUA ia juga bisa mengenalkan tempat-tempat wisata di Kota Batu. Karena setiap shot foto ia memilih tempat seperti Alun-Alun Kota Batu, Cangar, Coban Rondo, Bukit Teletubis, hingga Block Office Kota Batu.
"Jadi bisa dikatakan pekerjaan sampingan ini sangat menyenangkan. Karena aku ngelakuin dengan fun," tandasnya. (eri/jon)

Berita Lainnya :