Siap Melayani yang Terbaik

TIDAK ada hari tanpa ada tambahan relasi. Prinsip ini yang dipakai oleh Indriana Novita, Public Relation Museum Angkut. Perkenalan dan pertemanan menurut gadis kelahiran Batu 13 November 1989 ini menjadi salah satu poin interest kegembiraannya saat ia bekerja.
Gadis yang suka membaca novel dan refreshing ke pantai ini merasakan banyak hal-hal yang menyenangkan ditemui saat ia bekerja. Karena ia bertemu banyak orang dan karakter serta menambah banyak teman.
“Semangatnya hanya satu, yakni harus bisa memberi pelayanan terbaik dalam kondisi apa pun,” ujar Indri. Pelayanan dan komunikasi terbaik adalah tugas utama seorang public relation sepertinya.

Padahal menurut Indri, latar belakang pendidikannya sama sekali tidak sinkron dengan pekerjaan yang digelutinya. Ia berlatar belakang informatika, dimana setiap hari diajari mengotak atik komputer, kini ia harus banyak bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain.

“Ilmunya otak atik komputer tetap digunakan, karena setiap hari tetap menggunakan komputer,” ujarnya sambil tersenyum. Meski demikian ia sudah mendalami ilmu public relation dengan mengikuti berbagai seminar tentang PR. “Belajarnya sambil jalan,” ujarnya.
Ditengah kesibukannya, Indri selalu menyempatkan membaca novel tentang remaja yang berbau romantis atau yang mengandung komedi. Ia selalu membaca novel, terutama karya Boy Chandra dan Tere Liye menjelang tidur, sekalian refreshing setelah bekerja. (dan/mar)

Berita Lainnya :