Suka Ngusilin Orang



BATU - Ada kegemaran lain yang selalu dilakukan Agnes Cefira Marcelia, selesai menyanyi di Kota Batu. Selepas menyanyi Agnes tidak pernah langsung pulang ke rumahnya, namun terlebih dahulu nongkrong di tempat-tempat kuliner di Kota Batu.
Penyanyi Genre Top 40 ini sangat menyukai Kota Batu karena cuacanya yang enak dan pemandangannya yang bagus. Selain itu ia memiliki banyak tempat kuliner yang menjual berbagai makanan favoritnya di Batu.
"Ada ketan, sosis bakar, kalau pas dingin di Kota Batu pasti mampir makan bakso, sama lalapan yang di pasar itu. Kalau di Batu cuaca dingin, makan segalanya jadi enak," ujar gadis yang lahir di Malang, 7 Maret 1997 ini.
Ada dua tempat yang menjadi tempat favoritnya untuk nongkrong, yakni di hotel Amarta Hill dan di Pupuk Bawang Cafe.
"Biasanya setelah menyanyi di Hotel Amarta Hill, saya nongkrong dulu, soalnya tempatnya enak banget buat kumpul-kumpul," ujarnya. Meski sangat suka wisata kuliner, penyanyi yang memiliki grup band Silver Band Malang ini mengaku takut gemuk.Hingga akhirnya ia memiliki beberapa trik agar tidak menambah berat badannya.
Kariernya di dunia musik diawali dari SD, saat ia diminta menyanyi saat perpisahan sekolah. Hingga akhirnya SMP ia mengikuti berbagai festival band dan mengikuti berbagai ajang kreasi musik.
Selain menyanyi, ada hobi unik, mahasiswa Unmer Malang ini. "Ngusilin orang," ujarnya sambil tertawa. Ia mengaku puas saat melihat temannya sebel, namun ia bersyukur, karena teman-temannya tidak ada yang baper. (dan/lim)

Berita Lainnya :