Syahrini Berubah, Tak Secentil Biasanya



JAKARTA - Sejak Anniesa Hasibuan dan suaminya Andika Surhman mendekam dalam bui di rutan Mapolda Metro Jaya, selebriti yang dulu pernah dekat dengannya, sampai pernah diberi tiket endorse umrah, enggan berkomentar. Salah satunya Syahrini.
Perempuan yang terkenal sangat ramah dan selalu mau menyediakan waktunya untuk ditanya wartawan mendadak berubah.
"Ini mau tanya apa kenapa ramai banget? Aku enggak mau ya kalau ditanya yang aneh-aneh atau gosip," ujar Syahrini tak biasa sebelum dirinya bersedia untuk diwawancara, di kawasan Tendean, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin (11/9).
Seperti permintaannya, pertanyaan yang diajukan untuk Syahrini pun tidak melenceng. Wartawan hanya menanyakan terkait perawatan tubuh dan kecantikan Syahrini.
Kalau biasanya dia selalu menjawab pertanyaan dengan gaya genit dan centil, kemarin justru pelantun Sesuatu itu nampak lebih tergesa-gesa.
Belum lama diwawancara, salah seorang wartawan menanyakan terkait soal tren kecantikan yang memakai berlian atau swarovski untuk hiasan pada lipstik bibirnya. Mendengar hal itu, Syahrini langsung enggan menjawab.
"Ooh saya tahu ini mau ke mana pertanyaannya. Saya enggak mau hal-hal yang begitu," kata Syahrini berdiri dan meninggalkan lokasi.
Saat dia berjalan menuju mobilnya, lagi-lagi Syahrini tidak secerewet biasanya. Dia memilih bungkam dan terus berjalan ke arah mobil yang telah menungguinya.
Sebelumnya, Anniesa Hasibuan memang sempat mengunggah beberapa foto yang menampilkan swafotonya saat mengenakan make up sangat glamor dengan bibir dilapisi butiran swarovski.
Foto-foto yang tersebar di  dunia maya itu pun sempat dijadikan meme oleh warganet. Banyak yang menirukan gaya Anniesa tersebut. Bukannya memakai swarovski, mereka menggantinya dengan butiran beras atau kerupuk. (glo/jpg/han)

Berita Lainnya :