Tantangan Merubah Haluan


SUKA dengan hal detail membuat Widyawati Luckytasari merubah haluan. Awalnya bekerja di dunia broadcasting selama dua tahun, akhirnya memilih jalan sebagai make up artist (MUA). Lucky, memiliki pelanggan yang sebagian besar dokter, hingga beberapa tokoh publik yang ingin tampil cantik dengan riasan darinya.
"Klien saya sebagian besar dokter. Sekitar 60 persen," ujar Lucky, mengawali cerita.
Aktivitasnya di dunia MUA dimulai sejak tahun 2015. Ia ingin menjadi seorang wanita yag menekuni dunia bisnis ketimbang bekerja di perusahaan sehingga harus diatur-atur.

Vokalis, MUA dan Hair Dresser


Amellia Firdaus Zahra atau yang akrab disapa Amellia Zahra sudah malang melintang di dunia entertain Malang Raya. Salah satu vokalis dari Jingga Band and Orchestra ini ternyata memiliki bisnis lain. Di sela-sela kesibukan menyanyi, Amellia juga membuka jasa persewaan gaun. Bahkan jadi MUA sekaligus hairdresser.
Perempuan kelahiran 19 Desember 1990 ini mengungkapkan, bakat menyanyinya tersebut ia dapatkan sejak kecil. "Dari kecil memang suka menyanyi lagu-lagu lawas. Terus, SMA ikut band sekolah. Kemudian, lanjut kuliah dan ikut homeband kampus," terang Amel kepada Malang Post.

Berita Lainnya :