Aktor Superman Dikabarkan Wafat

 
Baru-baru ini seorang kawan dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang artis yang disukainya. Ia mendapatkan informasi tersebut karena melihatnya di laman facebooknya sendiri. Yakni wafatnya Henry Cavill, pemeran superhero DC Superman.
Dikabarkan, Henry meninggal pada 3 Maret lalu. Tambah mengejutkan ketika dalam tautan informasi tersebut tergambarkan informasi berasal dari Wikipedia. Pasalnya foto yang tersebar memunculkan lama Wikipedia yang menuliskan kematian Henry Cavill di Bulan Maret tahun ini. 
Nyatanya informasi ini adalah Hoax. Pasalnya aktor Inggris berusia 35 tahun ini masih  baik-baik saja dan mengumumkan dirinya baik di akun instagramnya. 
Ia pun baru saja mengetahui bahwa google menuliskan kematiannya pada 3 Maret lalu. Henry memposting sebuah gambar di akun instagramnnya dengan sebuah caption yang cukup lucu. Yakni "Ketika kamu baru tahu kalau kamu meninggal dua hari yang lalu," tulis Cavill di akun instagramnya. 
Mengetahui hal ini, para fans superman pun kaget dan heran, Henry Cavill meyakinkan fansnya dirinya masih hidup dan sangat sehat. Para fans pun memberi berbagai komentar atas unggahan Cavill ini. Banyak yang bersyukur berita kematian ini hoax belaka.
Saat ini aktor tampan bertubuh atletis ini sedang disibukkan dengan jadwal padatnya di 2018. Tahun ini ia membintangi film Mission Impossible bersama Tom Cruise sudah rilis 27 Juli lalu. Cavill juga akan membintangi film thriller Nomis yang akan tayang tahun ini.
Tidak hanya Henry Cavill yang pernah dilanda hoax, sebelumnya banyak artis dan aktor yang pernah dikabarkan meninggal oleh Google. Seperti  Paul McCartney, Jackie Chan, dan Cher yang terakhir Sylvester Stallone. (ica/jon)

Berita Lainnya :