Deddy Corbuzier Bingung Blacklist Artis Hitam Putih


BEBERAPA hari terakhir marak berita mengenai Deddy Corbuzier yang melarang lima artis tampil di acaranya yaitu Hitam Putih. Berita tersebut bahkan tersebar di Line Today. Lima artis yang dilarang yakni Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Uya Kuya, Chika Jessica dan Lucunya Luna.
Deddy Corbuzier langsung membantah informasi tersebut dan langsung mengecap bahwa itu adalah hoax. Baik di akun resmi Facebook dan Instagramnya dengan bantahan sebagai berikut:
“Ini kenapa saya tidak pernah di infotainment, atau media online atau menerima wawancara wartawan belakangan ini. Apalagi media yang tidak pernah wawancara lalu ambil berita sana sini dan dikompile, kasih judul provokatif,” tulisnya.
Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan blacklist kepada lima nama artis yang dimaksud. Dirinya menekankan, bila memang tidak sesuai dengan konsep acaranya, maka tidak akan diundang untuk datang ke acara Hitam Putih.
"Jangan mereka, Justin Bieber ke Indonesia juga gak gw undang kalo ga sesuai dengan konsep acara gw di konsep di episode itu," tambahnya. "Selama mereka punya karya, tukang becak juga gw undang," serunya.
Setelah unggahan balasan saking Deddy Corbuzier tersebut, Line Today tampak menghapus postingannya. Di search pencarian Google pun, unggahan tersebut dinyatakan telah dihapus oleh penyuntingnya. (ley/mar)

Berita Lainnya :