Pembagian Tiket Gratis Garuda HOAX

 
Beberapa hari lalu, tersebar broadcast pesan pada aplikasi WhatsApp, bahwa ada pembagian dua tiket gratis bagi para pelanggan dalam rangka ulang tahun ke-69 Garuda Indonesia. Bahkan, dalam sebuah link yang tersebar itu, ada sebuah testimoni orang yang berhasil mendapatkan tiket setelah menjawab beberapa pertanyaan. Sayangnya, berita soal tiket gratis tersebut tidak benar. 
Menanggapi hal itu, Garuda Indonesia langsung mengeluarkan rilis resmi. Manager Sales & Marketing Branch Office Garuda Malang, Widyo Pramono ketika dihubungi Malang Post, memberikan rilis yang dibuat Garuda Indonesia pada 9 Mei 2018.
Pada rilis tersebut disebutkan, dengan adanya informasi yang disebarluaskan melalui pesan singkat pada link portal http://www.garuda-indonesıa.com/tikets atau domain link http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan 2 tiket gratis pada peringatan HUT ke 69 Garuda Indonesia, maka bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari Garuda Indonesia.
Pada rilis tersebut juga dijelaskan, bahwa Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat maupun promo tiket pesawat gratis, seperti yang disebarluaskan melalui pesan singkat.
Pada rilis tersebut, pihak Garuda Indonesia sekali menegaskan, seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi sosial media milik Garuda Indonesia.
Pihak ya juga mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala. Yakni, melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam. (tea)

Berita Lainnya :