Kopdar Setiap Senin Malam

KOPDAR merupakan salah satu kegiatan rutin MCO. Jadwal kopdar mereka pada setiap 
Senin malam di Jalan Ijen. Rencana kedepan yakni mengadakan bakti sosial. 
Biasanya pada saat kumpul, anggota MCO  membahas masalah seputar CBR. Tidak hanya CBR 250 CC RR saja, namun juga hal menarik seputar otomotif lainnya juga tidak luput dari pembahasan. Selain itu, juga ada pembahasan tentang agenda apa yang akan dilakukan berikutnya.
“Jadi sangat seru saat kopdar. Terlebih ketika saling bertukar wawasan seputar CBR dan otomotif lainnya. Selain itu, pembahasan agenda seputar touring yang tidak lepas dari klub motor juga kami lakukan dengan seru,” kata Ardian Aditama. 
Adrian menambahkan, salah satu penanda serunya touring yakni menerapkan safety riding. 
Dengan formasi road captain di depan, untuk mengatur kecepatan. Dan diikuti anggota, menurut dia adalah hal yang menyenangkan sekaligus membanggakan di perjalanan.
“Membanggakan karena kekeluargaan kami terewujud dan terlihat disini. Paling seru pas lagi  d ijalan  yang banyak belokannya. Jadi terasa seperti moto GP,” terangnya.                   
Yang paling mengasyikan ketika mengikuti klub motor adalah adanya touring. Touring merupakan ajang penyatuan rasa solidaritas serta kesetiakawanan bagi MCO. Walau touring di luar Malang Raya belum bisa terlaksana, namun mereka sudah beberapa kali touring dengan tujuan pantai di Malang selatan.
“Saat  touring harus bisa membuat suasana antar anggota di komunitas ini seperti saudara. Bakar-bakar ikan, dan menikmati indahnya pantai. Intinya, kami memang harus membudayakan seperti keluarga sendiri,” kata dia.  (sin/van)        
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :