Ulang Tahun, IPC Jaga Kekompakan Aggota


MALANG -  Indo Pajero Community (IPC) Malang menggelar syukuran ulang tahun kelimanya.
Acara yang dilaksanakan di Hotel Ijen Suites, Sabtu (19/11), menjadi ikatan kebersamaan dan kekompakan antar anggota, dan juga mampu melakukan kegiatan yang positif.
Acara yang dihadiri oleh beberapa anggota IPC yang berasal dari Pasuruan, Surabaya, Sidoarjo, Bliar, Pasuruan hingga Bali itu, juga dihadiri  Kapolres Malang Kota, AKBP Dr. Hoiruddin Hasibuan, SH, M.Hum, dan Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin. Ketua Umum IPC Malang, Achmad Fauzan mengatakan, acara tersebut digelar dengan mengundang sesama anggota IPC dari berbagai kota untik menjalin kebersamaan.
“Sebagai sesama anggota, kami harus menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan konflik  agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” kata Fauzan kepada Malang Post.
Dijelaskannya,  kekompakan antar anggota diawali dengan terjalinnya silaturahmi untuk menjalin kebersamaan, yang nantinya akan bermanfaat untuk seluruh masyarakat. “Akhir tahun ini, kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Tulungaggung. Mohon doa supaya dilancarkan semuanya,” ujar dia.
Sementara itu, Dewan Penasehat IPC, Tri Widiyanto mengatakan, memasuki usia yang kelima, ia memberikan semangat kepada para anggota untuk terus melakukan berbagai macam kegiatan sosial yang bermasfaat untuk masyarakat. “Sebagai anggota komunitas, kami juga punya rambu-rambu. Kami harus mengembangkan kegiatan sosial juga. Usia IPC juga semakin bertambah, kami berharap, misi sosial dan kegiatan touring komunitas bisa berjalan berdampingan,” jelas pengusaha property itu.
Pada kesempatan tersebut Badan Narkotika nasional (BNN) Kota Malang memberikan penyuluhan narkoba. “Hal ini kami lakukan supay apara anggota komunitas sadar sehingga tidak ada yang mendekati narkoba. Selain itu, kami juga imgin mengusulkan ada satu wadah tertentu yang menaungi IPC dan Indo Pajero Sport (IPS), supaya jaringan dan silaturahmi kami semakin bertambah luas,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :