And Coffee Space, Usung Kopi Australia


MALANG - Usung kopi Australia, And Coffee Space menghadirkan varian kopi dengan menggunakan double shoot espresso. Pun demikian dengan menu Cappucino juga disuguhkan berbeda dengan tampilan taburan coklat di atasnya baru dicampur freshmilk sehingga menghasilkan cita rasa mengarah ke caramel dan coklat mint.
Varian cppucino dengan kombinasi rasa coklat ini hanya bisa dijumpai di And Coffee Space. Bahkan milk based di cafe ini menggunakan double shoot espresso atau bisa disebut double risterto. "Dengan double risterto ini cita rasa ini lebih tebal, rasa kopi terasa berpadu freshmilk yang menggugah selera dan banyak digemari para customer," ujar Barista And Coffee Space, Stefanus Wahyu Antoni.
Varian unggulan kedua yakni Van Java yaitu kopi susu andalan And Coffee Space lantaran rasanya terdapat nuansa kelapa meskipun tanpa ada tambahan coconut milk. Rasa ini didapatkan dari perpaduan kopi house blend antara Arabika dan Robusta.
Di And Coffee Space juga ada menu signatures yang patut dijadikan rekomendasi pecinta kopi. Seperti coffee fredo, ice coffee float, kopi susu van java, coffee con lychee, dan affogato. Semua menu ini adalah es kopi dengan cita rasa yang tak kalah menawan dengan harga mulai Rp 18 ribu sampai Rp 30 ribu.
"Kami juga ada manual brew seasonal. Kalau sekarang ada yang dari luar seperti nyloncoffee.sg dan beberapa roaster Indonesia ada say something, space voffee roastery, Noah's barn, thfcoffe dan motherpigeons," terang Stef, sapaan akrabnya.
And Coffee Space menggunakan metode manual dengan penyeduhan V60. Varian menu filter coffee ini terus berganti apabila sudah habis stoknya. Tujuannya agar customer yang datang bisa menikmati sesuatu yang baru khususnya dalam menikmati sajian kopi.
"Kalau keseluruhan menu kami kisaran harga Rp 18 ribu sampai Rp 30 ribu baik yang panas maupun yang dingin dan menu kami sangat beragam dengan lebih dari 25 varian kopi dan non coffee," pungkasnya. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :