Andalan, Ayam Bakar Pontianak dan Kepiting Timika


Ayam bakar memang selalu menjadi menu andalan kebanyakan resto ya gengs. Namun ayam bakar milik Ocean Garden ini berbeda dari ayam bakar lainnya. Memiliki nama yang unik, Ayam Bakar Pontianak menjadi menu andalan tempat makan yang berdiri sejak tahun 2009 ini.
Manager marketing, Firman Ferdiansyah mengaku pemberian nama tersebut untuk memberikan kesan unik dan berbeda dari menu di tempat lainnya.
“Kita memang sengaja memberikan nama Pontianak agar mudah diingat dan menjadi ciri khas menu di Ocean Garden,” jelasnya kepada GenZi.
Sejak disajikan di atas piring besar, penampilan Ayam Bakar Pontianak sudah menggugah selera. Disajikan dalam bentuk utuh 1 ekor ayam membuat setiap pengunjung yang memesan hendak segera menyantapnya. Disesuaikan dengan lidah orang Jawa Timur dan Malang khususnya, Firman sapaan akrab manager menjelaskan jika menu andalan tersebut memiliki cita rasa pedas.
“Kita memang berusaha memenuhi permintaan pasar salah satunya kesukaan terhadap makanan pedas. Jangan khawatir, kita juga menyediakan level pedas mulai dari tingkat rendah, sedang dan tinggi,” sambung pria asal ini.
Ocean Garden memang dikonsep makan rame-rame dan biasanya 1 ekor Ayam Bakar Pontianak dinikmati oleh 4 orang. Akan tetapi, Ocean Garden juga menjual perpotong bagi kamu yang datang sendirian atau hanya berdua dengan do’i. Selain rasanya yang yummy, semua olahan ayamnya juga dipastikan fresh.
“Ayam dan juga menu lainnya selalu kita datangkan atau kita potong di pagi hari dan dapat dipastikan hari itu akan habis. Jadi tidak ada yang menginap di freezer,” Beber Firman.
Selain Ayam Bakar Pontianak yang menjadi primadona setiap pelanggannya, Resto yang memiliki 6 cabang di Malang ini juga memiliki menu andalan lain, khususnya seafood. Kepiting Saos Padang menjadi menu andalan berikutnya. Bukan hanya bumbunya yang menjadi juara, namun Kepitingnya juga langsung didatangkan dari indonesia bagian timur yaitu Timika.
  Kepiting Timika pastinya memiliki keunggulan sehingga menjadi pilihan oleh resto ini. Ya, kuantitas daging dan juga keberadaan telur pada Kepiting Timika memang juara. Semua itu pastinya untuk memberikan penyajian dan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan setia Ocean Garden.
Selain pemilihan kepiting, pengolahan saos padang juga nggak kalah pentingnya lho gengs. Firman mengatakan jika kesegaran dari semua bahan baku memang menjadi hal yang diutamakan di resto yang ia kelola ini. “Bahan saos juga kita pilih dari bahan segar dan pilihan. Mulai dari tomat, cabai maupun rempah-rempah lainnya yang menjadi ciri khas menu kita,” tutupnya. (*/oci)

Berita Lainnya :