Andalkan Ayam Geprek dalam Kemasan Kekinian


MALANG - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan berbisnis kuliner yang belakangan ini sangat populer. Berawal dari rasa penasaran dan coba-coba membuat menu ricebowl, Owner Oges Kremes, Fahmi Fakhrurozi bersama beberapa kawannya, mulai meracik sajian makanan berbahan dasar ayam ini dengan kemasan yang unik dan simple. Di pertengahan tahun 2017, mereka pun memutuskan untuk menekuni bisnis ini.
"Kami membuat kemasan yang lebih simple dan menu ayam geprek fillet yang dipenyet dengan sambal bawang. Menu dan kemasan yang kami gunakan ini menjadi pembeda Oges Kremes dengan yang lainnya," ujar Fahmi.
Makanan yang disajikan dalam mangkuk ini memiliki tiga varian menu, yaitu ayam geprek, telur dadar dan tempe geprek dengan pilihan toping keju mozarella dan telur orak-arik.
Karena lokasi outletnya yang dekat dengan pemukiman mahasiswa dan kawasan kampus membuat Oges Kremes banyak diminati untuk acara-acara seminar kampus.
 "Untuk harganya ramah di kantong dan cocok untuk mahasiswa, mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 12 ribu. Pelanggan bisa memilih tingkat pedasnya, mulai original, sedang, pedas, ekstra pedas hingga super ekstra pedas," sambungnya.
Oges Kremes juga memberikan kemudahan bagi pelanggannya dengan menyedikan layanan pesan antar. "Karena tanggapan masyarakat yang positif, selain buka di outlet setiap hari dari jam 15.00 sampai 21.00. Kami juga membuka lapak di car free day  setiap Minggu untuk mengenalkan produk lebih dekat dengan masyarakat Malang," pungkasnya. (ae3/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :