Atria Geber Ramadhan The Fatimid Caliph

 
MALANG - Menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, Atria Hotel Malang juga meluncurkan menu andalan yang siap disajikan untuk berbuka puasa. Menu bertajuk ‘Ramadhan The Fatimid Caliph’ tersebut menyajikan menu khas Timur Tengah.
Executive Chef Atria Hotel Malang Gatot TC mengatakan, tahun ini, pihaknya menyajikan masakan yang unik dan berbeda, yakni masakan khas Timur Tengah.
“Kami juga ingin mengangkat tradisi khas yang ada, supaya terlihat unik dan berbeda,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Menu yang disajikan dalam bentuk buffet dan juga live cooking tersebut menyajikan beberapa pilihan makanan. Mulai dari Tandari Chicken, Fish Massala, Beef Kebab, Dawood Basha, Potata Kebb, Briyani Rice hingga Noodle and Fried Rice Station.
“Kami juga menyajikan jajanan pasar tradisional dan juga takjil,” katanya.
Gatot mengungkapkan, para tamu yang datang bisa menikmai berbagai hidangan tersebut dengan harga terjangkau, yakni Rp 99 ribu per orang untuk orang dewasa dan Rp 49 ribu per orang untuk anak-anak.
“Harga tersebut bisa menikmati semua jenis makanan atau all you can eat. Menu tersebut dibuka sejak pukul 18.00 hingga 21.00,” jelasnya.
Selama 10 hari pertama, pihaknya memberikan diskon khusus bagi para tamu yang datang. Hal ini dilakukan juga untuk memeriahkan suasana bulan Ramadan di awal minggu. Untuk menu buka puasa tersebut, ia menargetkan sebanyak 6.000 porsi selama satu bulan atau sekitar 200 porsi per hari.
“Kami akan memberikan diskon sebesar 15 persen bagi para tamu yang datang, mulai dari hari pertama hingga hari ke 10. Menu buka puasa ini berlaku mulai 16 Mei hingga 13 Juni 2018,” paparnya.
Sementara itu, Marketing Communication Manager, Kadek Ayu Ery Ratnawati menambahkan, selain menu buka puasa, pihaknya juga menawarkan harga khusus untuk promo kamar. Harga yang dibanderol Rp 558 ribu per kamar. Harga tersebut sudah termasuk sahur untuk dua orang dan menginap di deluxe room.
“Sedangkan untuk paket harga kamar dengan tambahan untuk buka puasa, harga yang dibanderol Rp 658 ribu,” tandasnya. (tea/lim) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :