Brothers Tea, Menikmati Thai Tea dengan Cara Berbeda

 
Membahas tentang kreativitas di dunia kuliner emang nggak ada ujungnya. Selalu ada aja kreasi dan inovasi yang dihadirkan. Begitu juga yang dilakukan olah Bvgil Gelato And Friends. Mereka mengubah Thai Tea yang biasanya dinikmati dengan cara diseduh menjadi gelato.
Di Bvgil Gelato and Friends ini menu untuk gelato rasa Thai Tea sendiri dinamakan Brothers Tea, nama tersebut diambil dari sebuah filosofi, bahwa Thai Tea merupakan saudara dari teh.
"Ide membuat gelato rasa Thai Tea ini berawal dari pikiran bahwa bahan dasar dari Thai Tea dan gelato ada kemiripan yaitu susu. Kemudian kami mencoba untuk bereksperimen dari rempah-rempah Thai Tea yang diolah menjadi gelato. Pas didistribusikan pada konsumen banyak yang menyukainya," kata Farid Sandy, Public Relation Bvgil Gelato and Friends
Menu Brothers Tea menjadi salah satu menu yang difavoritkan oleh customer. Sebab meski Thai Tea sudah diolah menjadi gelato, tapi rasanya tetap khas. Testur gelato pada menu Brothers Tea juga tetap lembut dan halus.
"Penggemar Thai Tea pasti langsung memesan Brothers Tea. Selain rasa Thai Teanya tetap kuat,di bagian atasnya kami beri topping Oreo, sehingga rasanya jadi lebih enak," sambung Farid.
Untuk harga, Bvgil Gelato and Friends dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau di kantong anak muda loh. Satu scoop hanya dibanderol Rp 12 ribu, untuk dua scoop Rp 22 ribu, tiga scoop Rp 28 ribu dan untuk empat scoop Rp 35 ribu. (*/nda) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :