Chicken ColonyMalang, Pilih Sendiri Level Pedasmu


MALANG - Kecintaan akan cita rasa pedas masih hangat dan ramai di kalangan pecinta kuliner Kota Malang. Di tengah maraknya menu ayam geprek, ayam saos pedas dapat menjadi pilihan tersendiri bagi penggemar makanan pedas. Banyak ditemui gerai kuliner yang membawa konsep seperti ini, salah satunya Chicken Colony Malang.
Berlokasi di Jalan Danau Bratan Sawojajar, Chicken Colony menghadirkan menu ayam crispy saos barbeque dengan berbagai level pedas yang dapat disesuaikan dengan lidah para customernya. Owner Chicken Colony, Muhammad Firman Putra Wijaya mengemukakan, Chicken Colony telah dibuka dari April 2016 lalu.
"Awal berdiri Chicken Colony sebenarnya di bulan April 2016 hingga akhirnya karena suatu dan lain hal kita harus pindah ke Blitar. Akhirnya kami kembali menyapa warga Malang di bulan Februari. Masih dengan rasa dan kualitas yang sama," jelas pria yang akrab disapa Firman ini kepada Malang Post.
Lebih lanjut, Firman mengemukakan, gerai kuliner ayam yang buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 ini memanjakan lidah para customernya melalui tiga level saos pedas. "Kalau untuk ayamnya sendiri kami sediakan chicken wing, dada dan juga poppers. Saat ini masih tersedia saos barbeque saja dengan tiga level berbeda yakni medium, hot dan juga extra hot. Kami banderol mulai Rp 10 ribu saja," tutupnya. (ae6/lim)

Berita Terkait